Sukses Bikin Baper, Ini 6 Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa

mantan

Terkini.id – Demam Korea di Indonesia memang benar-benar dahsyat. Sejak masuk dari akhir tahun 90-an dulu hingga sekarang nih, pasti penggemar Hallyu trend masih banyak banget. Mulai dari trend baju, makanan, lagu dan juga film atau K-Drama.

Drama yang bergenre romance atau drama romantis selalu diminati oleh para penggemar K-Drama. Nah dilansir dari Brilio, berikut daftar K-Drama yang wajib kamu tonton.

1. Goblin

Drama Korea
Goblin. (foto/dramafever.com)

Penggemar K-Drama pasti sudah tidak asing dengan film ini. Karena memang film ini menjadi pembicaraan banyak orang terutama remaja putri. Bahkan dalam 1×24 jam setelah episode 1 dipublikasikan, ketenarannya langsung mengalahkan “Descendant of The Sun” dan juga “Legend if Blue Sea”.

Film ini sangat membuat penonton terpukau dengan jalan ceritanya. Bercerita tentang seorang dewa yang dikutuk untuk tetap hidup selamanya sampai ia menemukan pengantinnya.

2. Suspicious Partner

Drama Korea
Suspicious Partner. (foto/soompi.com)

Film satu ini dibintangi oleh aktor super tampan, Ji Chang-wook. Ia berperan sebagai hakim yang baik namun selalu mendapat predikat “hakim terburuk”. Mengapa? Karena ia selalu membela kebenaran.

Menarik untuk Anda:

Ia memiliki pengalaman pahit masa kecil dan memiliki impian ingin menjadi hakim yang adil dan bijaksana. Pengalaman pahit apa yang menimpanya? Dan akankan ia tetap mempertahankan prinsipnya walau selalu dijuluki “hakim terburuk”?

3. Descendants of the Sun

Drama Korea
Descendants of the Sun. (foto/forbes.com)

Film ini menceritakan tentang percintaan seorang dokter dan seorang tentara militer. Kisah cinta yang dipenuhi dengan kekhawatiran dan kekecewaan.

Film ini sangat disukai oleh penggemar drama Korea. Bahkan tak sedikit dari penonton yang di buat ‘melting’ oleh kapten Yoo Shi-jin yang diperankan oleh aktor Sonng Joong-ki.

Dari film ini kedua tokoh utama yaitu Song Joong-ki dan Song Hye-kyo atau yang dikenal sebagai Song-Song Couple memulai kisah cinta di dunia nyata dan akhirnya menikah.

4. Full House

Drama Korea
Full House. (foto/wordpress.com)

Di posisi ke empat ada Full House yang memiliki cerita menarik. Tokoh pria yang diperankan oleh Rain Bi sangatlah cuek dan menyebalkan, hal ini menambah bumbu-bumbu dari kisah cintanya dengan Song Hye-kyo pada drama ini menarik. Walaupun drama ini adalah drama lawas, namun ide dan alur cerita nya tidak akan membuat kamu bosan.

5. Legend of Blue Sea

Drama Korea
Legend of Blue Sea. (foto/popmagz.com)

Film ini menceritakan tentang tokoh pria yang diperankan oleh aktor ganteng Lee Min-ho yang berperan sebagai Heo Joon-jae, pria yang senang menjual barang berharga dan juga tukang tipu.

Sampai suatu hari ada seorang putri duyung yang tersesat di hotel yang diperankan oleh Jeon Ji-hyun. Dari situlah kedua orang tersebut bertemu. Terjadi dialog antar pemain yang sangat lucu dan ekspresi dari Lee Min-ho yang sangat disayangkan untuk kamu lewatkan.

6. Personal Taste

Drama Korea
Goblin. (foto/dramafever.com)
Drama Korea
Personal Taste. (foto/blogspot.com)

Film ini diperankan oleh Son Ye-jin dan Lee Min-ho. Bercerita tentang seorang CEO perusahaan Arsitektur dan seorang pengrajin kayu.

Pada episode awal Anda akan dibuat tertawa oleh tinggah kedua tokoh utama. Pertemuan pertama kedua tokoh ini terjadi di sebuah bus. Namun pertemuan yang sangat memalukan dan membuat mereka membenci satu sama lain.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ajakan Resso untuk Generasi Muda di Sulawesi Selatan

Blak-Blakan, Raditya Dika Sebut Pernikahannya dengan Anissa Bawa Keresahan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar