Sukses Gelar Kammi Camp, Ini Pesan Ketua KAMMI Makassar

Kammi Camp 2019

Terkini.id, Makassar – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Makassar usai menggelar Kammi Camp di Danau Tanralili, Kecamatan Parigi, Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat, (23-25) Agustus 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 30 orang kader Se Makassar. “Tadabbur Alam, Kokohkan Persatuan dan Optimalkan Peran” adalah tema yang dipilih dalam agenda tahunan itu.

Pada agenda penutupan, Rusli S Syahputra selaku Ketua KAMMI Daerah Makassar yang juga ikut mengawal agenda camp itu menyampaikan sejumlah pesan kepada kader yang sempat hadir.

“Kegiatan Kammi Camp ini setidaknya mengajarkan kepada kita bahwa segala kondisi yang kita hadapi kiranya tidak lepas dari nilai kekammian yang telah kita dapatkan,” pesan Rusli.

PD Kammi Makassar

“Bergaulah dengan semua elemen tetapi jangan melebur,” sambungnya memberi contoh kepada kader muslim negarawan itu.

Mantan Ketua KAMMI UMI itu juga mengharapkan kepada seluruh peserta agar kembali mengoptimalkan perannya masing-masing di setiap level kepengurusan.

“Kita juga berharap kepada teman-teman yang hadir saat ini bisa kembali mengoptimalkan perannya, baik di komisariat maupun kamda,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan para peserta berfoto bersama dengan Pengurus Kammi Daerah Makassar, bahkan dengan beberapa pengunjung lainnya yang ada di Danau tersebut.

Berita Terkait