Sukses Jadi Komedian, Mama Ramlah Kini Buka Dapur Ayam Geprek Khas Sambel Mata

Dapur Mama Ramlah resmi beroperasi di Jalan Topaz

Terkini.id, Makassar – Influencer komedian asal Makassar Husen yang kerap disapa dengan panggilan Mama Ramlah, kini resmi membuka rumah makan Ayam Geprek yang diberi nama Dapur Mama Ramlah.

Lokasinya di jalan Topaz ruko Zamrud No B10. Pembukaannya sendiri dilakukan pada Kamis 12 Desember 2019 lalu.

Di tengah kesibukan menjadi entertaint untuk mengisi acara pada Show Lypsiic, sampai membintangi beberapa film layar lebar, Mama Ramlah tidak mau ketinggalan dengan pebisnis muda yang kini sedang hits di kalangan entertaint Makassar.

Terbukti, kini Mama Ramlah memberanikan diri untuk mencoba membuka bisnis kuliner sejak awal tahun 2017 silam.

Saat prosesi pembukaan terlihat beberapa teman-teman entertaint Makassar sampai anggota DPRD propinsi Sulawesi Selatan yakni Drg.A.Rachmatika Dewi yang biasa di sapa Cicu’ turut hadir dalam acara syukuran pembukaan Dapur Mama Ramlah ini dan memberikan ucapan selamat dan doa buat Husen.

Menarik untuk Anda:

Dapur Mama Ramlah yang telah beroperasi selama dua tahun ini dulunya adalah bisnis jualan makanan rumahan yang hanya melayani pembelian melalui aplikasi Online saja.

Bahkan diketahui berawal dari hoby memasak orang tua, kini bisnis kuliner yang banyak diminati kalangan milenial Makassar ini semakin melebarkan sayapnya dengan membuka Rumah Makan Dapur Mama Ramlah

Menurut Husen selaku Owner Mama Ramlah mengatakan bisnis kulinernya ini menawarkan menu andalan ayam geprek sambel matah.

“Di dapur Mama Ramlah menyediakan banyak menu bervariasi yang tentunya dengan harga yang pas untuk kalangan milenial. Awalnya bisnis ini target penjualan kami adalah dunia perkantoran,” ujarnya.

Husen menambahkan warung makannya ini akan buka setiap hari dari jam 09:00 hingga 22.00 WITA.

“Saya mengundang teman-teman untuk mampir menikmati menu-menu andalan kami,“ tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jaga Daya Tahan Tubuh dan Tingkatkan Imun dengan Kunyit dan Madu

Olympic Bakery Siapkan Tujuh Varian Kue Bulan untuk Sambut Festival Musim Gugur 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar