Sulsel Juara 2 Kategori Kreativitas dan Keunikan Tim Jambore PKK 2019

TP PKK Sulsel berhasil meraih Juara 2 Kategori Kreativitas dan Keunikan Tim Parade Nusantara
TP PKK Sulsel berhasil meraih Juara 2 Kategori Kreativitas dan Keunikan Tim Parade Nusantara

Terkini.id, Jakarta – Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan kembali menunjukkan eksistensinya pada Jambore Nasional Kader PKK tahun 2019 yang diselenggarakan di Mercure Hotel Jakarta, pada Kamis 26 September 2019.

Setelah mengikuti rangkaian acara kegiatan Jambore PKK yang berlangsung sejak tanggal 25 September 2019, TP PKK Sulsel berhasil meraih Juara 2 kategori Kreativitas dan Keunikan Tim Parade Nusantara pada kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun.

“Iya malam ini penutupan Jambore Kader PKK Nasional. Alhamdulillah hari ini Sulsel dapat satu juara, yaitu Juara 2 Kategori Kreativitas dan Keunikan Tim pada Jambore PKK 2019,” ungkap Lies F. Nurdin selaku Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Lies juga mengatakan bahwa ia dan seluruh kader PKK Sulsel merasa sangat senang menikmati kebersamaan dengan kader-kader PKK dari seluruh provinsi di Indonesia.

“Kami sangat senang. Dua hari ini kami sangat menikmati kebersamaan dengan kader PKK provinsi di Indonesia. Banyak hal dan informasi baru yg kami terima dari pertemuan ini,” jelas Lies.

Baca juga:

Ke depannya Lies berharap TP PKK Sulsel semakin maju lagi dan tidak berhenti untuk berkreasi juga berinovasi untuk PKK Sulsel yang lebih baik lagi.

Komentar

Rekomendasi

Update 6 Juni Pasien Corona Covid-19 di Sulsel

Pemprov Sulsel Minta Maaf Karena Jenasah PDP Negatif Covid-19 Dimakamkan Sesuai Protokol

60 Persen Peserta Wisata Covid-19 di Sulsel Dipulangkan

Gubernur Sulsel Bersyukur Bisa Salat Jumat Perdana dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Insentif Ojol Ditiadakan, Gojek: Kami Juga Rasakan Dampak Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar