Sulsel Masuk 3 Besar Kinerja Penyelenggara Pilkada Terbaik

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono memimpin Upacara di Kantor Gubernur Sulsel, Senin 30 Juli 2018.

Terkini.id, Makassar – Pemilihan Kepala Daerah yang digelar serentak di Indonesia telah sukses dihelat 27 Juni 2018 lalu. Di Sulsel sendiri, pelaksanaan pilkada serentak meliputi Pilgub, Pilwalkot dan Pilbup berlangsung aman dan tertib.

Bahkan Sulsel berhasil masuk dalam tiga besar daerah penyelenggara pilkada terbaik di Indonesia. Hal ini tentu saja membanggakan, apalagi mengingat sebelum pilkada dihelat, Sulsel termasuk Zona  Merah secara nasional.

Hal ini disampaikan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono saat bertindak sebagai inspektur upacara di Lapangan Kantor Gubernur Sulsel, Senin 30 Juli 2018.

“Saya terima kasih, pilkada serentak sudah berjalan seluruhnya lancar, aman, nyaman dan damai.  Dan lebih penting lagi,  ternyata kita dinobatkan dalam penyelenggaraan pilkada termasuk tiga yang terbaik,”kata Sumarsono yang disambut antusias peserta upacara.

Soni sapaan akrabnya yang juga merupakan Dirjen Otda Kemendagri ini menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semua pihak yang memberikan dukungan dan kontribusi sehingga semua agenda besar di Sulsel mulai dari Pilkada, Penyambutan Presiden Joko Widodo dan Kirab obor Asian Games yang berakhir pagi tadi berjalan dengan sukses.

Menarik untuk Anda:

Dalam kesempatan ini, Sumarsono juga mengingatkan agar seluruh ASN bekerja secara profesional termasuk dalam menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih nanti.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Digelar KNPI, Forum OSIS Sulsel Hadiri Konferensi BEM se Makassar

Gubernur Sulsel Serahkan Penghargaan Kepada Penerima TPAKD

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar