Supriansa : Empat Pilar Membuat Bangsa Kita Kuat

Anggota DPR RI Komisi III Supriansa menggelar sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin 10 Februari 2020

Terkini.id, Soppeng – Anggota DPR RI Komisi III Supriansa menggelar sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin 10 Februari 2020.

Dalam kegiatan ini Supriansa menjelaskan  bangsa Indonesia saat ini begitu besar mulai dari sabang sampai merauke dan memiliki karakteristik yang berbeda dari bangsa lainnya.

“Bangsa kita memiliki banyak pulau-pulau dan bahasa yang berbeda, memiliki etnis, agama, dan suku yang berbeda,” kata Supriansa.

Dia mengatakan,  bahwa bangsa ini bisa menjadi kuat karena memiliki pilar yang menjadi tiang penopang bangsa yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI,  dan Bhineka Tunggal Ika.

“Bangsa ini bisa kuat karena memiliki tiang  penopang bangsa ,dan  Empat Pilar kebangsaan adalah tiang penyangga yang kokoh agar rakyat Indonesia merasa nyaman, aman, tentram dan sejahtera serta terhindar dari berbagai macam gangguan dan bencana,” ucap mantan Wakil Bupati Soppeng ini.

Menarik untuk Anda:

Bupati Soppeng Andi  Kaswadi Razak sangat mengapresiasi sosialisasi Empat Pilar yang dilaksanakan Anggota DPR RI Komisi III Supriansa. Menurutnya hal ini perlu dilakukan agar masyarakat dan khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Soppeng semakin memahami semua pilar kebangsaan yang dianut.

Kaswadi berharap setelah dilakukan sosialisasi ini semua peserta yang hadir dapat memahami pentingnya pilar-pilar kebangsaan dan dapat mengamalkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Ideologi kita harus dijaga dan dipelihara, semoga kita bisa mengamalkan dan menjalankan apa yang menjadi dasar Negara kita untuk kemajuan Kabupaten Soppeng dan Indonesia yang kita cintai,” katanya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hadiri Rapat Kerja IJTIHAD, Ini Harapan Bupati Soppeng

Berpotensi Terjadi Pelanggaran, Bawaslu Soppeng Minta KPU Tidak Gunakan Sarana Pemerintah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar