Swiss-Belinn Makassar Sambut Pergantian Tahun Baru Dengan Menghadirkan Penyanyi Asal Ambon

Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar akan menyambut malam tahun baru 2020 dengan menggelar berbagai acara pada Selasa 31 Desember 2019, di The Plaza Hotel Swiss-Belinn Panakkukang.

Terkini.id — Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar akan menyambut malam tahun baru 2020 dengan menggelar berbagai acara pada Selasa 31 Desember 2019, di The Plaza Hotel Swiss-Belinn Panakkukang.

Acara itu mengusung konsep “Tambah Bahagia”. Food Manager Hotel Swiss-Bellin Panakkukang , Irfan Saputra mengatakan, konsep “Tambah Bahagia” ini dipilih karena ingin memanjakan tamu yang datang selalu bahagia.

Sebab pihaknya menyediakan berbagai pengisi acara, seperti penyanyi dari Ambon Mitha Talahatu, The Confie Band, Cabaret Dance, DJ dan Games Area. Selain tamu juga dimanjakan dengan makan malam sepuasnya.

“Akan banyak menu makan yang bisa dinikmati oleh tamu selama malam pergantian tahun berlangsung. Jadi jangan khawatir kelaparan dan kehausan,” kata Irfan Saputra, dalam konferensi pers, Senin 30 Agustus 2019.

Menu makanan disediakan sebanyak 70 jenis, semuanya menu nusantara, mulai dari soto Bogor, Kua Rawon, kambing guling, makanan lau dan makanan ringan lainnya.

“Harga yang ditawarkan untuk makan malam sepuasnya menyambut pergantian tahun, hanya Rp400 ribu. Tersedia juga paket kamar dan makan malam sepuasnya untuk dua orang dengan harga Rp2 juta per malam,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Makassar Jadi Tuan Rumah Konferensi Internasional Kota Cerdas

PAN Resmi Serahkan Surat Tugas ke None Untuk Pilwali Makassar 2020

NasDem Beri Tugas Danny Pomanto Selama 14 Hari

NasDem Usung Danny Pomanto di Pilwali Makassar 2020

Disangka Tujuan Politik, Pendataan Dasawisma Tuai Respons Negatif Masyarakat

Tutupi Kebocoran PAD, PD Parkir Makassar Raya Ingin Berdayakan Jukir Liar

Perwali Makassar Soal Penertiban Minuman Beralkohol Dinilai Tak Efektif

Muhammad Ismak Maju Atau Mundur di Pilwali Makassar 2020?

Palsukan KTP Masyarakat, Calon Perseorangan Pilwali Makassar Bisa Dipidana

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar