Tabrakan Maut di Nganjuk, Korban Sempat Bercanda Minta Dibuatkan Cerita Kecelakaan

Nganjuk
Kecelakaan maut di Nganjuk. (Foto: Jawapos)

Terkini.id, Nganjuk – Kecelakaan maut baru-baru ini terjadi di Jalan Raya Surabaya-Nganjuk. Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil Toyota Innova dan Bus Mira.

Akibat kecelakaan ini, 3 orang penumpang mobil Innova meninggal dunia. Sementara satu penumpang lainnya selamat dari peristiwa nahas itu.

Sebelum kecelakaan terjadi, para korban yang merupakan penumpang mobil Innova sempat membuat video.

Video tersebut menjadi viral lantaran korban yang diketahui masih berusia remaja ini tengah asyik bercanda di dalam mobil yang tengah melaju.

Dalam video terdengar keempat korban bercanda soal cerita kecelakaan. Para korban diketahui bernama Panji Whisnu Kusuma, Viko, dan Amalia.

Sambil bercanda, keempatnya berujar seakan-akan meramalkan kejadian yang akan menimpanya.

Nganjuk
Video korban kecelakaan maut di Nganjuk. (Foto: Ist)

Sebelum tabrakan, korban bercanda minta dibuatkan video kecelakaan

Pada video berdurasi 21 detik itu terlihat perempuan yang mengenakan baju kuning sedang memakai make up. Sementara di bagian belakang mobil, ada sesosok anak muda yang berbaju merah sedang tiduran di bangku.

Dalam video viral itu, terdengar suara laki-laki yang berujar “iki gaweo cerito gik. Lek aku nabrak-nabrak (Ini buat cerita gik, kalau saya nanti nabrak-nabrak)”.

Selain suara si lelaki, juga terdengar suara pria lain yang diketahui bernama Rizki Viko Abdillah yang meminta dibuatkan cerita kecelakaan.

“Gawekno aku cerita nabrak-nabrak” (Buatkan saya cerita kecelakaan),” sebutnya.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanya Wira membenarkan video yang beredar luas di media sosial tersebut.

Video itu, kata AKBP Dewa, kemungkinan dibuat oleh para korban sebelum kecelakaan terjadi.

“Video tersebut memang ada. Dan kemungkinan diambil sebelum kecelakaan,” kata AKBP Dewa Nyoman Nanya Wiranta dikutip dari Merdeka, Selasa, 10 September 2019.

Komentar
Terkini