Tahan imbang Arema, PSM Makassar naik ke posisi 2 klasmen

Liga indonesia
PSM Makassar menahan imbang Arema Malang

Terkini.id – Arema berhasil menahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1 pada laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Minggu 13 Mei 2018.

Babak pertama laga tersebut berakhir dengan skor kacamata, di babak kedua PSM memecah kebuntuan lebih dahulu melalui sepakan Marc Klok menit ke 75 yang kemudian dibalas Thiago Furtuoso 2 menit kemudian.

Dalam laga ini Rivky Mokodompit layak mendapat apresiasi lebih sebab mampu tampil begitu baik menjaga gawang PSM dari kebobolan.

Bekali-kali Rivky jatuh bangun menghalau peluang-peluang Arema yang datang bertubi-tubi.

Di sisi lain masuk dari bangku cadangan, Asnawi Mangkualam Bahar menjadi pembeda di skuad PSM pada babak kedua.

Liga indonesia
PSM Makassar menahan imbang Arema Malang

Gol pertama yang lahir lewat sepakan Klok tidak lepas dari peran penting Asnawi. Ia membawa bola dari area PSM dengan kecepatan tinggi meninggalkan pemain Arema yang mengejar kemudian melepaskan umpan terukur ke area pinalti yang diterima dengan baik oleh Guy Junior.

Guy lantas mengontrol bola dengan baik kemudian memberikan back pass kepada Klok yang berdiri bebas yang langsung menyambar bola dengan sepakan terarah yang tak mampu dijangkau kiper Arema.

Meski berselang 2 menit Arema mampu menyamakan kedudukan melalui Thiago Furtuoso, namun hasil imbang ini sudah cukup untuk mengantarkan PSM naik ke posisi 2 klasemen sementara Liga 1.

Berita Terkait
Komentar
Terkini