Tahukah Anda, Wanita yang Sudah Jatuh Cinta Susah Pindah ke Lain Hati

Terkini.id, Makassar – Umumnya bagi wanita, berpindah ke lain hati saat dirinya telah jatuh cinta kepada seorang pria adalah hal yang cukup sulit ia lakukan.

Sementara bagi kebanyakan pria, mereka lebih realistis dan bisa mudah berpindah hati kepada wanita lain. Hal itu lantaran laki-laki lebih bisa melihat hubungan mana yang lebih menguntungkan, sedangkan wanita meski sudah disakiti, biasanya cukup sulit untuk berpindah hati.

Mengapa wanita sulit berpindah perasaan jika sudah terlanjur cinta kepada seseorang? Dihimpun dari berbagai sumber, alasannya sangat beragam.

Namun, salah satu alasan utamanya yakni karena karakter seorang wanita yang dominan keras kepala. Mereka tak pernah mau menerima kenyataan yang ada.

Mungkin Anda menyukai ini:

Saat sudah telanjur menyukai seseorang meski orang itu tak ada rasa padanya, ia tetap mencoba mengingkari kenyataan tersebut.

Mereka sering menganggap bahwa cuma butuh waktu lebih lama lagi agar perasaan itu berbalas. Tapi yang terjadi kemudian malah makin sulit untuk merelakan rasa tersebut.

Alasan lainnya yakni ketakutan seorang wanita untuk jatuh cinta lagi jika seandainya cinta mereka kepada seseorang sebelumnya mengalami kegagalan.

Sebenarnya ada beberapa hal yang menyebabkan wanita takut jatuh cinta lagi. Dan untuk orang yang tidak mengalaminya langsung, hal ini memang sulit dimengerti.

Namun, ternyata bagi beberapa perempuan, trauma yang membekas di dalam diri tersebut begitu sulit untuk dihilangkan.

Hal itulah yang membuat mereka berpikir kembali jika ingin berpindah ke lain hati saat dirinya telah mendapatkan seseorang yang ia cintai.

Bagikan