Tahun pertama nakhodai RSUD, dr Renny Angraeni langsung dapat penghargaan

Terkini.id, Parepare – Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare dr Renny Anggraeny Sari menerima penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya selama memimpin RSUD meski masih berstatus sebagai Plt.

Penghargaan yang diterima pada puncak perayaan HUT Parepare ini diserahkan Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe di Kebun Raya Jompi’e, Selasa, 13 Februari 2018.

Penghargaan yang diterima Renny lantaran berhasil memajukan pelayanan kesehatan kerumahsakitan, khususnya di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

“Dokter Renny Anggraeny Sari diberi penghargaan atas keberhasilan dalam pelayanan kesehatan rumah sakit dan kelengkapan sarana dan prasarana pendukung di RSUD Kota Parepare,” ujar Kadarusman Mangurusi, Ketua Panitia perayaan HUT Kota Parepare ke 58 ini.

Plt Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr Renny Angraeni Sari, mengaku sangat bersyukur dengan penghargaan yang berhasil diraihnya dalam ulang Tahun kota Parepare yang ke 58, yang mana pada tahun ini sendiri merupakan Tahun pertama dirinya menjadi Plt direktur RSUD Andi Makkasau kota Parepare.

“Alhamdulillah ini merupakan tahun pertama saya menjabat dalam posisi ini dan ternyata ada keberhasilan yang dinilai Pemerintah kota Parepare dalam.pengelolaan rumah sakit yang saya lakukan kurang lebih satu tahun ini,” katanya.

Diapun menilai kalau keberhasilan yang diraih ini sendiri merupakan keberhasilan bersama antara semua pihak yang ada di Rumah Sakit Andi Makkasau Kota Parepare, dan tentunya bukan hanya dirinya sehingga ini terwujud.

“Ini terwujud berkat kerja sama semua pihak yang ada di RSUD termasuk beberapa staf pejabat dan juga pegawai lingkup RSUD kami juga tidak lupa ucapkan terima kasih kepada mereka dan semoga kedepannya kami sukses dalam menata rumah sakit ini untun lebih maju dan berkembang lagi,” jelasnya.

PenulisArsyad