Tajuddin Kammisi susul Jaya Baramuli ceraikan istri muda

Tajuddin dan Andi Fitri saat menikah tahun lalu

Terkini.id, Bone – Uang panaik yang tinggi memang tidak menjadi jaminan hubungan rumah tangga berlangsung awet.

Setelah Jaya Baramuli di Pinrang, kini Tajuddin Kammisi sang mantan Wali Kota Parepare, yang dikabarkan menceraikan istrinya, Senin 19 Maret 2018.

Seperti diketahui, pada Juli 2017 silam, Jaya Baramuli yang pernah heboh karena menikahi gadis cantik dengan mahar dan biaya menikah senilai Rp1,8 miliar menceraikan istrinya setelah 12 bulan membangun hubungan rumah tangga.

Tajuddin dan Andi Fitri saat menikah tahun lalu

Jaya Baramuli sebelumnya menikahi perempuan muda, Andi Rahmaniar Idrus, dengan uang panaik Rp599 juta dan anggaran biaya menikah yang fantastis, Rp 1,8 miliar.

Sementara, Tajuddin Kammisi yang berusia 72 tahun, awalnya menikah dengan gadis keturunan bangsawan Bone, Andi Fitri (25 tahun), di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, April 2017 lalu.

Kini, hubungan pasangan suami istri antara Tajuddin dan Andi Fitri juga cuma seumur jagung. Informasi yang dihimpun terkini.id, Tajuddin sudah mendaftarkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Agama di Bone, sejak 1 Januari silam.

Baca :Mengapa uang panaik gadis Bugis Makassar mahal? Ini alasannya

“Gugatan cerai katanya diajukan dengan alasan adanya orang ketiga. Proses persidangan di pengadilan Agama telah berlangsung,” jelas sumber terkini.id.