Tak Hanya Untuk Pebisnis, GEng Office Juga Tawarkan Co-Working Space Buat Mahasiswa

GEng Office
Co-working space GEng Office

Terkini.id, Makassar – Akhir-akhir ini muncul tren baru di kalangan pekerja maupun pebisnis di kota-kota besar seperti di Makassar. Tren tersebut adalah melakukan pekerjaannya di ruang kerja sewaan atau yang biasa disebut co-working space.

Co-working space sendiri memungkinkan para kalangan pekerja dan pebisnis menyewa tempat kerja dengan sewa harian. Sistem sewanya pun hanya berlaku secara individual alias sewa tempat perorang.

Ternyata, co-working space ini tak hanya diperuntukkan untuk kalangan pekerja maupun pebisnis saja. Pasalnya, salah satu lokasi Co-working Space di Makassar yakni GEng Office juga menawarkan ruang kerja bersama buat mahasiswa yang ingin kerja kelompok, skripsi, maupun tugas-tugas perkuliahan mereka.

Co-working space yang beralamat di Jalan Poros BTP Makassar ini menyiapkan beragam kebutuhan bagi tempat kerja tugas maupun skripsi para mahasiswa.

Ruang pertemuan/diskusi co-working space GEng Office

Dengan suasana yang nyaman dan cozy, GEng memiliki banyak fasilitas ruangan yang memadai dan didukung oleh fasilitas lainnya seperti ruang kerja, meeting room, tempat ibadah, dapur umum, toliet tiap ruangan, dan jaringan internet Wifi yang super kencang yang pastinya sangat dibutuhkan oleh mahasiswa.

Menarik untuk Anda:

“Selain untuk pebisnis, co-working space ini juga sangat available buat adik-adik mahasiswa untuk kerja tugas, terutama bagi mahasiswa yang akan menyelesaikan studinya baik kerja Tugas Akhir, Thesis maupun Disertasi,” ujar Owner GEng Office Subhan Mustari kepada Pewarta, Jumat, 31 Januari 2020.

“Selain itu mahasiswa juga dapat berdiskusi bersama dengan fasilitas yang kami sediakan, seperti Flexi Desk dan lainnya,” sambungnya.

Untuk fasilitas meeting room atau ruang diskusi bagi mahasiswa, kata Subhan, GEng Office menyiapkan ruang pertemuan yang luas, dan dilengkapi dengan layar televisi untuk kebutuhan presentasi.

“Sementara untuk ruang kerja, kami kemas dengan konsep minimalis dan berperabotan lengkap, serta dilengkapi dengan kursi putar yang sederhana namun nyaman,” ujar Subhan.

Ruang pertemuan/diskusi co-working space GEng Office

Terkait dengan harga sewa, Subhan mengatakan GEng memberandol harga sewa ruangan kerja dengan cukup terjangkau, yakni Rp 25 ribu per hari.

“Sedangkan untuk sewa ruang pertemuan atau meeting room, rate harga sewa kami yakni Rp 75 ribu per jam, dan Rp 300 ribu untuk setengah hari,” terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Climate Reality Indonesia Luncurkan e-Book 50 Kiat Instagramer Jaga Bumi

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar