Tak Lagi Aktif Menyanyi, Justin Bieber Kini Sibuk Jualan Sandal

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Terkini.id – Siapa yang tak kenal dengan selebriti dunia, Justin Bieber. Nah, baru-baru ini pelantun single ‘Sorry’ ini tak hanya disibukkan dengan perannya sebagaiĀ suami untuk Hailey Baldwin.

Meski saat ini Justin sudah jarang tampil menyanyi, kini dirinya tengah disibukkan dengan bisnis fashion terbarunya, yakni jualan sandal.

Diketahui, Justin baru saja mendaftarkan tiga nama untuk lini fashion barunya, yakni The House of Drew, La Maison Drew dan Drew. Bagi yang belum tahu, kata Drew sebenarnya diambil dari nama tengah Justin Bieber.

Produk berlabel Drew akan hadir untuk T-shirt, sweater, aksesori dan tentunya sandal hotel yang kini menjadi signature style Justin. Produk dengan logo wajah tersenyum ini kabarnya akan rilis di bulan Februari mendatang.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Di hari Natal lalu, Justin memberi sedikit contekan untuk labelnya kepada para penggemar. Ia memposting sandal hotel dan juga beberapa aksesori kalung.

Baca juga:

Sandal hotel yang jadi signature Drew pun sudah dikirimkan oleh Justin ke beberapa selebriti. Di antaranya ke penyanyi Harry Hudson, produser Benny Blanco, dan tentu sang istri, Hailey Baldwin.

Di situs Drew, sandal hotel tersebut dijual dengan harga US$ 4.99 atau Rp 72 ribu. Sayangnya, semua produk Drew yang dijual Justin kini sudah habis terjual, bahkan sebelum labelnya resmi dirilis.

Komentar

Rekomendasi

Sejumlah Musisi Ciptakan Lagu untuk Tenaga Medis dan Relawan Covid-19, Ini Judulnya

Gegara Corona, Komik One Piece Batal Rilis Pekan Ini

Penyanyi Solo Fera Queen Dikabarkan Meninggal Dunia

Begini Cara Sharp Hilangkan Penat Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Sutradara Ternama Dunia Steven Spielberg Dukung Putrinya Main Film Porno

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar