Tak Memiliki Beban Hadapi Pileg, Irwan Patawari Memilih Santai di Warkop

Irwan Patawari. /Nasruddin

Terkini.id — Ketua Komisi C DPRD Sulsel, Irwan Patawari mengaku tidak memiliki beban menghadapi persaingan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Irwan yang saat ini terdaftar sebagai bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sulsel II meliputi Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros, bakal berhadapan dengan sejumlah nama populer,

Seperti, mantan gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo, mantan calon wakil gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar dan incumbent Akbar Faisal. Namun ia tetap santai sebab, kata dia, nama besar bukan jaminan untuk meraih kemenangan.

“Sebagai bagian dari rakyat kecil, kita ini hanya bekerja saja tanpa kekuasaan. Nanti hasilnya kita lihat. Insya Allah rakyat kecil akan mendorong bagian dari kelompoknya menuju Senayan,” ujar Andi Irwan Patawari saat ditemui di salah satu warkop di Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Sabtu 4 Agustus 2018.

Meski demikian, Anggota DPRD Provinsi Sulsel dua periode fraksi Demokrat itu tidak ingin memanfaatkan jabatannya sebagai legislator untuk curi star melakukan sosialisasi ke masyarakat di Dapil Sulsel II.

Baca juga:

“Kita fokus kerja di DPRD Sulsel saja dulu untuk sekarang. Kalau itu sudah nasib kita untuk menang ya kita menang,” jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Ketua Komisi C DPRD Dukung Proyek Padat Karya Dinas PU, Alasannya?

Legislator Makassar Minta Pemerintah Fokus Benahi Bansos

Cara Anggota DPR RI AMI Support Anak-anak di YKAKI di Tengah Pandemi

Anggota DPR RI AMI Bagi 100 Paket Asupan Gizi Tambahan ke Ibu Hamil

Dinas PU Makassar Paparkan Pengalihan Anggaran Penanganan Covid-19 ke DPRD

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar