Taklukkan Rekan Senegara, Alfian/Gischa Melaju ke Final Chinese Taipei Open 2018

Alfian/Gischa
Pasangan ganda putra Indonesia, Alfian/Gischa. (foto: ligaolahraga.com)

Terkini.id – Usai mengalahkan pasangan ganda putra sesama wakil Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika, Sabtu, 6 Oktober 2018, pasangan Alfian Eko Prasetya/Marsheila Gischa Islami kini melaju ke babak final Chinese Taipei Open 2018.

Alfian/Gischa sukses membungkam rekan latihannya di Pelatnas PBSI, Cipayung, Ronald/Annisa dengan skor meyakinkan, 21-16 dan 21-16.

Meski menghadapi rekan senegaranya, Alfian/Gischa dan Ronald/Annisa tetap bermain ngotot sejak awal pertandingan hingga berakhir.

Pada set pertama jalannya pertandingan, Alfian/Gischa nampak lebih dominan dan langsung melancarkan serangan-serangan kepada pasangan Ronald Alexander/Annisa Saufika. Alhasil, Alfian/Gischa mengungguli Ronald/Annisa di gim pertama dengan skor 21-16.

Memasuki gim kedua, perlawanan sengit diberikan Ronald/Annisa. Keduanya mencoba mengubah taktik dan mengimbangi permainan Alfian/Gischa.

Namun sayang, taktik mereka tidak juga dapat mengungguli skill permainan Ronald/Annisa. Keduanya justru banyak melakukan kesalahan sendiri. Alfian/Gischa akhirnya sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-16.

Dengan kemenangan ini maka Alfian/Gischa berhak melaju ke final Chinese Taipei Open 2018. Mereka akan menunggu lawan antara Yang Po-Hsuan/Wu Ti Jung (Taiwan) atau Chen Tang Jie/Yen Wei Peck (Malaysia).

Berita Terkait
Komentar
Terkini