Taklukkan Rekan Senegara, Alfian/Gischa Melaju ke Final Chinese Taipei Open 2018

Alfian/Gischa
Pasangan ganda putra Indonesia, Alfian/Gischa. (foto: ligaolahraga.com)

Terkini.id – Usai mengalahkan pasangan ganda putra sesama wakil Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika, Sabtu, 6 Oktober 2018, pasangan Alfian Eko Prasetya/Marsheila Gischa Islami kini melaju ke babak final Chinese Taipei Open 2018.

Alfian/Gischa sukses membungkam rekan latihannya di Pelatnas PBSI, Cipayung, Ronald/Annisa dengan skor meyakinkan, 21-16 dan 21-16.

Meski menghadapi rekan senegaranya, Alfian/Gischa dan Ronald/Annisa tetap bermain ngotot sejak awal pertandingan hingga berakhir.

Pada set pertama jalannya pertandingan, Alfian/Gischa nampak lebih dominan dan langsung melancarkan serangan-serangan kepada pasanganĀ Ronald Alexander/Annisa Saufika. Alhasil, Alfian/Gischa mengungguli Ronald/Annisa di gim pertama dengan skor 21-16.

Memasuki gim kedua, perlawanan sengit diberikan Ronald/Annisa. Keduanya mencoba mengubah taktik dan mengimbangi permainan Alfian/Gischa.

Menarik untuk Anda:

Namun sayang, taktik mereka tidak juga dapat mengungguli skill permainan Ronald/Annisa. Keduanya justru banyak melakukan kesalahan sendiri. Alfian/Gischa akhirnya sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-16.

Dengan kemenangan ini maka Alfian/Gischa berhak melaju ke final Chinese Taipei Open 2018. Mereka akan menunggu lawan antara Yang Po-Hsuan/Wu Ti Jung (Taiwan) atau Chen Tang Jie/Yen Wei Peck (Malaysia).

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pertama di Indonesia, Pengurus Esport Dilantik Secara Online

Pemain NBA Positif Corona Usai Rudy Gobert Bercanda Pegang Semua Mikrofon saat Konferensi Pers

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar