Makassar Terkini
Masuk

Takut Kena Corona, Wanita Ini Lempar Uang ke Sopir Pengantar Pesanannya

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan aksi tak terpuji seorang wanita yang lempar uang ke sopir pengantar pesanannya viral di media sosial, Senin, 13 April 2020.

Dilihat dari video yang beredar, sebelumnya tampak seorang pria mengambil kotak paket pesanan itu yang diletakkan oleh sang sopir di depan pagar rumah.

“Berapa?” tanya pria tersebut kepada sang sopir.

“235 (ribu),” jawab sang sopir.

Usai pria itu masuk ke rumah sambil membawa paket tersebut, beberapa detik kemudian seorang wanita dengan mengenakan masker keluar dari rumah itu.

Ia pun lantas langsung melempar uang jasa pengantaran ke sang sopir lewat pagar rumahnya.

Hal itu diduga dilakukan oleh perempuan tersebut agar tak bersentuhan dengan sopir itu saat menyerahkan uang jasa pengantaran lantaran takut terkena virus Corona atau COVID-19.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti kapan dan di mana lokasi kejadian dalam video tersebut.

Sebelumnya, peristiwa serupa juga sempat viral di media sosial pada awal April 2020, lalu.

Dalam kejadian itu, seorang perempuan terlihat melemparkan uang kepada seorang penjual duku saat membeli jajanan sang penjual.

Perempuan itu juga meminta penjual tersebut untuk tidak mendekat ke kendarannya. Bahkan, ia juga sempat terdengar teriak ketakutan.

Tak lama kemudian, penjual duku mendekat ke kaca mobil untuk memberikan sekantong kresek duku kepada wanita tersebut.

Namun setelah menerima duku itu, wanita ini kemudian membayarnya dengan melempar uangnya ke pinggir jalan. Penjual duku itu pun hanya bisa tersenyum melihat tindakan perempuan ini.