Tampil dengan Layar Lipat, Samsung Galaxy Z Flip Resmi Diluncurkan

Samsung Galaxy Z Flip
Samsung Galaxy Z Flip

Terkini.id, Makassar – Samsung secara resmi meluncurkan seri terbaru dari jajaran ponsel premium mereka, Samsung Galaxy Z Flip, Kamis, 20 Februari 2020.

Dengan desain mempesona dan ukuran yang ultra kompak, Galaxy Z Flip dihadirkan untuk mendukung gaya hidup dan kebutuhan para bold generation bagi mereka yang menjadikan fashion dan kecanggihan teknologi sebagai bentuk ekspresi diri.

Ponsel ini dibalut dalam desain layar lipat berbahan kaca dengan layar seluas 6,7 inci ketika dibuka, serta didukung engsel tersembunyi dan UX yang diciptakan khusus.

“Di Samsung, kami terus berupaya untuk menghadirkan inovasi yang bukan hanya mampu menjawab kebutuhan masyarakat hari ini, tapi juga menciptakan tren berteknologi untuk masa depan,” ujar Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant.

“Itulah mengapa kami menghadirkan pengalaman ponsel layar lipat yang bukan hanya canggih, tapi juga stylish,” sambungnya.

Sebagai perangkat pertama yang mengusung seri Z, kehadiran Galaxy Z Flip mempertegas komitmen Samsung dalam membangun kategori ponsel lipat sekaligus memimpin kategori smartphone.

“Galaxy Z Flip menghadirkan desain figur mutakhir, desain layar terdepan, dan yang terpenting pengalaman baru dalam menggunakan ponsel bagi para bold generation,” pungkas Denny.

Komentar

Rekomendasi

Video: Begini Penampakan Paru-paru yang Digerogoti Virus Corona

Lawan Covid-19, Gerakan #KitaVSCorona Diusung di Makassar

Obati Pasien Corona, RS Pakai Darah Pasien yang Sudah Sembuh

Apple Bagikan Jutaan Masker N95 ke Tenaga Medis Corona

Kabar Gembira, Transportasi Online “inDriver” Kini Hadir di Makassar, Silahkan Dicoba

Telkomsel Beri Kuota Gratis 30 Gigabyte untuk Siswa yang Belajar Online via Ruangguru

Dilengkapi Mesin Turbo, Wuling Cortez Jadi Kendaraan Paling Nyaman dan Berkelas

Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi Vivo V19 yang Makin Trendi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar