Tampil di Beautiful Malino, D’Masiv Bius Puluhan Ribu Penonton

Band D'Masiv bius penonton Beautiful Malino, Sabtu 14 Juli 2018.

Terkini.id, Gowa – Penampilan band papan atas tanah air, D’Masiv pada acara Beautiful Malino 2018 di Kawasan Wisata Hutan Malino, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, 14 Juli 2018 sangat memukau penonton.

Bupati dan Istri berselfie di hadapan puluhan ribu penonton

Lagu “Pergilah Kasih” jadi lagu pembuka band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (Bass), Nurul Damar Ramadhan (gitar), dan Wahyu Piadji (drum) ini.

Pantauan Makassar Terkini di area acara, setiap lagu yang didendangkan oleh band asal Ibukota ini diikuti oleh para penonton baik itu kaum perempuan maupun kaum laki-laki, dengan penuh semangat.

Bahkan tak jarang diantara penonton berteriak berteriak dengan histeris hingga mendekat ke depan panggung sambil menyanyi dan berjoged.

Vokalis band D’Masiv ikut promosikan Malino

Menarik untuk Anda:

Di sela sela penampilannya, Vokalis D’Masiv Ryan mengaku penampilannya di event Beautiful Malino ini adalah kali pertama di Malino.

“Terima kasih kepada Kementerian, Pemprov Sulsel, pak bupati Gowa dan seluruh panitia sudah mengajak D’Masiv ke Malino. Kota ini pemandangannya sangat indah,”ujar Ryan disambut dengan tepuk tangan para penonton.

Selain itu, Ryan juga mengajak kepad seluruh penonton untuk ikut mempromosikan destinasi pariwisata khususnya di Malino ini.

“Ayo ke Malino, pemandangannya indah sekali,”ajak Ryan.

Diketahui, Beautiful Malino 2018 ini adalah kali kedua dihelat oleh Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Dinas Pariwisata. Event ini bertujuan sebagai salah satu wadah untuk mempromosikan atau mengeksplore destinasi wisata Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Ajang ini menghadirkan sejumlah rangkaian acara yang dimulai sejak 13 hingga 15 Juli 2018.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ajakan Resso untuk Generasi Muda di Sulawesi Selatan

Blak-Blakan, Raditya Dika Sebut Pernikahannya dengan Anissa Bawa Keresahan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar