Tampil Perdana di Malino, Vokalis Kotak : Pemandangannya Indah Banget

Band papan atas Kotak berhasil memukai puluhan ribu penonton di Kawasan Hutan Pinus Malino, 14 Juli 2018.

Terkini.id,Gowa – Band papan atas indonesia Kotak turut memeriahkan event Beautiful Malino 2018 pada rangkaian Music and Art Fest, di Kawasan Pinus Malino, Sabtu 14 Juli 2018.

Vokalis Band Kotak, Tantri mengaku baru pertama kali datang ke Malino walau harus menempuh jarak yang cukup jauh. Namun vokalis yang kini sudah berhijab itu mengaku hal tersebut terbayarkan dengan keindahan Malino.

“Jujur ini pertama kali saya manggung di pinus Malino, ditonton dengan penuh suka cita, perasan cinta, ternyata Malino indah banget yah. Meskipun perjalanan jauh namun terbayar dengan keindahan Malino yang ada di sini,”teriak Tantri di hadapan puluhan ribu penonton.

Malino miliki pemandangan alam indah

Bahkan dirinya juga menyebut beberapa makanan khas Gowa seperti Putu Cangkir, Coto dan Pallubasa.

“Sepanjang saya jalan ke sini banyak banget pedagang di pinggir jalan, dan mata saya tertuju pada pedagang putu cangkir itu, enak banget. Setiap saya juga datang ke Gowa biasa saya diajak ke Atiraja, makanan Sulawesi enak semua,”kata Tantri penuh tawa di hadapan masyarakat.

Hal berbeda diungkapkan Basis Kotak, Chua yang merupakan darah kelahiran Sulawesi.

“Dulu setiap libur pasti ke sini sama keluargaku, saya bangga jadi orang Sulawesi,” ¬†katanya dengan logat Makassar.

Olehnya dirinya menghimbau kepada masyarakat agar mendukung tempat ini menjadi destinasi nasional, dan menjadi event kalender nasional di Kementerian Pariwisata Indonesi.

“Malam yang sangat indah, dan berkesan, dengan suasanan yang sejuk. Mari dukung tempat ini agar jadi destinasi nasional, supaya didatangi bule-bule, salah satunya jaga tempat ini dengan tidak membuang sampah sembarangan,” harap Chua.

Berita Terkait