Tantric Sex, Teknik Berhubungan Intim dengan Durasi Lama

Seks
Ilustrasi seks. (foto/titiknol.id)

Terkini.id – Bagaimana memperpanjang kesenangan seksual dan memiliki orgasme berkali-kali atau merasa begitu dekat dengan pasangan ketika hubungan intim? Teknik yang kita bahas kali ini sebenarnya salah satu teknik seksual kuno yang dikenal dengan nama “tantric sex”.

Tantric sex adalah metode pemutusan energi  interaksi  seksual yang menggabungkan latohan yoga kuno dan posisi kama sutra. Yang membedakan tantric sex dari teknik lainnya adalah durasinya yang lama, lamanya berkisar sekitar satu jam bahkan lebih.

Bagi pria, tantric sex dapat meningkatkan kesenangan seksual sehingga mereka  dapat menunda  orgasme  selama yang diinginkan oleh kedua pasangan. Pria juga dapat mengalami peningkatan energi  setelah orgasme.

Siswi Seks
Ilustrasi seks. (foto: samozdravje.mk)

Metode take and give

Teknik yang satu ini adalah teknik berbagi energi bersama pasangan. Pada dasarnya seperti sebuah lingkaran listrik yang mengalir antara dua orang dimana aliran yang muncul dapat membangun dan menumbuhkan keintiman diantara pasangan.

Sentuhan adalah bentuk umum dari metode ini, dimana pasangan menggunakan sentuhan untuk meciptakan aliran energi positif. Melibatkan gerakan sederhana seperti pelukan, belaian atau bahkan hanya bernapas perlahan-lahan.

Baca :Wow, pria 75 tahun ini masih kuat bercinta, apa rahasianya?

Salah satu latihan umum adalah “mencairkan pelukan”. Memeluk pasangan sangat membantu meningkatkan kepercayaan, mengobati masalah seksual dan memecahkan perbedaan. Lakukan dengan baik agar meningkatkan keintiman, menimbulkan rasa aman dan nyaman.

Peluklah pasangan anda secara normal dan alami. Anda akan menyadari bagaimana melakukannya dan merasakannya. Peluklah yang erat dengan mata menatap dan tetap santai.

Tarik napas dalam dan penuh sehingga anda dapat merasakan esensi dari pasangan, rekatkan badan sehingga dada saling bersentuhan dengan tangan memeluk perlahan-lahan.

Seks
Ilustrasi seks. (foto: lingkaran.net)

Lakukan Eksplorasi

Teknik dasar tantric sex adalah daerah sensitif anda ada dimana-mana. Jangan langsung menuju daerah genital tetapi fokuskan pada eksplorasi sensual. Pria dan wanita memiliki daerah sensitif yang dihubungkan dengan energi.

Wanita memiliki kecenderungan daerah sensitif di sekitar vulva, leher, payudara, puser, paha bagian dalam, pantat tangan dan ibu jari. Bagi pria, daerah erotis biasanya dengan tangan, kaki, telinga, lidah dan putting.

Ekplorasi tubuh pasangan anda dengan cara yang baik. Sisihkan waktu dan lakukan perlahan-lahan. Ini akan sangat erotis terutama jika anda membelai, memijat, mencium, menggigit dan saling menjilati dengan cara dan tempat yang baru.

Baca :Duh, Siswi SMA Ini Bangga Sebar Video Seksnya di WhatsApp
Ilustrasi seks. (foto/vebma.com)

Pernapasan

Tantric sex berarti terhubung pada tingkat baik fisik maupun spiritual. Bernapas atau mengontrol pernapasan merupakan metode meditasi populer yang juga dapat dilakukan dalam tantric sex.

Latihannya sangat mudah. Sinkronkan pola napas anda dengan berbaring posisi “sendok” di tempat tidur. Anda juga dapat melakukannya selagi berdiri dengan kaki disilangkan saling berhadapan.

Konsentrasi pada pernapasan, hirup ataupun keluarkan udara bersama-sama. Tujuannya untuk membawa pernapasan anda ke dalam kesamaan, tahan cara tersebut beberapa saat.

Dengan melakukan latihan pernapasan bersama-sama, anda akan saling merasakan dan juga meningkatkan kesenangan sensual.

Ilustrasi seks

Mengatur mood

Karena tantric sex adalah semua hal yang berkaitan dengan perasaan, sebaiknya ciptakan ruang yang jauh dari stress dimana anda dan pasangan anda benar-benar nyaman. Seperti memakai minyak aromatik, lilin wangi atau lampu yang temaram sehingga sensualitas terasa berbeda dari kondisi normal.

Artikel ini telah terbit di Majalah Makassar Terkini.