Taruna Merah Putih Sulsel Temui Gubernur Sulsel

DPD Taruna Merah Putih Sulsel menemui Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di rumah jabatan gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Minggu 30 Desember 2018. /Nasruddin

Terkini.id — DPD Taruna Merah Putih Sulsel menemui Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di rumah jabatan gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Minggu 30 Desember 2018.

Pertemuan tersebut membahas mengenai pembicaraan program dan kegiatan Taruna merah Putih di Sulsel, termasuk dalam hal rencana kirab kebangsaan yang merupakan kegiatan rutin Taruna Merah Putih se-Indonesia dalam menunjukkan keragaman yang dimiliki bangsa Indonesia.

“Pertemuan itu, pak gub merespon dan memberikan banyak saran agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” ungkap ketua Taruna Merah Putih Sulsel, Rudy Pieter Goni.

Sementara itu, Nurdin Abdullah mengharapkan melalui kegiatan itu, persatuan dan kesatuan di Sulsel selama ini, akan terus terjalin dengan baik dan semakin baik.

“Saya berterima kasih kepada Taruna Merah Putih Sulsel yang siap berkontribusi membantu dan mengawal kerja-kerja gubernur dan wakil gubernur,” kata Nurdin.

Turut hadir pada pertemuan tersebut sejumlah pengurus diantaranya, Irhamsyah Gaffar, Hajjah Andi Putri Ipo, Arsoni, Siska Dalawir, Annisa dan beberapa pengurus lainnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini