Tasming Hamid bilang politik itu menjalin silaturrahim dengan semua kalangan

Tasming Hamid/Foto:Ist

TERKINI.id PAREPARE– Ketua HIPMI Kota Parepare, H Tasmin Hamid (TSM) mengakui, keinginannya maju sebagai bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) tak lepas dari dukungan keluarga besar beserta masyarakat yang selama ini mensupport dirinya di dunia politik.

“Saya terjun ke dunia politik, nawaitu saya hanya ingin memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Parepare,”kata Ketua Komisi I DPRD Kota Parepare.

Menjalin silaturahmi dengan semua kalangan, kata TSM, sebab dalam politik itu sebenarnya mulia dan penuh persahabatan, bukan justru menambah musuh atau memasang jarak antar sesama.

“Ini pula yang mendasari saya menggagas nongkrong bareng bersama bakal calon kandidat. Tujuannya untuk memperlihatkan ke masyarakat bahwa politik itu santun dan bisa mempererat tali silahturahmi,”ungkap Legislator Partai Demokrat tersebut.

TSM pun berharap kepada tim dan simpatisan dari tiap balon agar melihat keakraban para calonnya, sehingga perbedaan menjadi sebuah kebersamaan dalam bingkai persahabatan.

“Dengan duduk bersama akan menenangkan suasana, sebab bila suasana ‘panas’ yang paling rugi adalah masyarakat,”tegasnya.

PenulisArsyad