Taufan Pawe Apresiasi Bantuan Tim Gugus Kantor Agraria BPN

Taufan Pawe Apresiasi Bantuan Tim Gugus Kantor Agraria BPN Untuk Tangani Covid-19

Terkini.id, Parepare – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Gugus Kantor Agraria/Badan Pertanahan Nasional kota Parepare, Beby Hasriah, yang diserahkan di Posko Induk Terpadu Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa 19 Mei 2020.

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan, dengan adanya perhatian sejumlah pihak dalam rangka pencegahan penanganan Covid-19 di Kota Parepare ini menjadi atensi kita bersama.

“Melalui tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare kita menerima bantuan 75 paket sembako dari rim Gugus Tugas Kantor Agraria/BPN Kota Parepare,”katanya.

Bantuan itu, tandas Taufan, nantinya akan disalurkan kepada Masyarakat Kota Parepare, dan tentunya melalui beberapa rangkaian pendataan oleh tim gugus tugas.

“Melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare nantinya bantuan-bantuan dari berbagai pihak tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Parepare, dan tentunya kita akan prioritaskan pada warga yang terdampak secara langsung,”ungkap dia.

Baca juga:

Diapun, mengaku, jika selama ini tercatat Pemerintah Kota Parepare melalui beberapa program bantuan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi serta Pemerintah Kota Parepare sendiri menyalurkan sebanyak 23.270 jenis bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat.

“Sementara untuk bantuan dari Tim Gugus Tugas yang merupakan donasi dari berbagai pihak, kita telah salurkan sebanyak 225 paket bantuan untuk warga Kota Parepare, sementara kita kumpul lagi dan skala prioritas kita akan salurkan lagi nantinya,”urai Eks Pengacara ternama ini.

Komentar

Rekomendasi

Erna Rasyid Taufan Ikuti Halal Bihalal PKK Provinsi Sulsel via Vidkon

Pemkot Parepare Beri Kemudahan Pencetakan Dokumen Kependudukan

Antisipasi Kerusakan Jaringan, PJU Parepare Aktif Bersihkan Dahan Pohon Dekat Tiang Lampu

Ikuti Halal Bihalal Virtual, Taufan Pawe: Kita Tetap Fokus Penanganan Corona

Meski Masih Suasana Lebaran, TGTPP Parepare Tetap Bekerja Ekstra Lakukan Disinfektasi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar