Taufan Pawe curhat soal kepemimpinannya di Parepare  

Calon Wali kota Parepare, Taufan Pawe

Terkini.id, Parepare – Calon Petahana Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengungkapkan kesedihannya selama empat tahun lebih memimpin kota Parepare. Pasalnya selama dirinya memimpin dia hanya berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari sosok wakil yang mendampinginya pada proses pencalonan 2013 lalu.

Hal tersebut dia sampaikan saat dirinya ditemui di kediamannya, sebelum melakukan kampanye dialogis pada titik selanjutnya di Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Selasa 13 Maret 2018 hari ini. Dan itu bukan kali pertama beliau adakan tapi dirinyapun mengungkapkan disejumlah kesempatan kampanye.

Dirinya mengaku, selama memimpin Kota Parepare sama sekali dia menginginkan sosok wakil yang mampu berkontribusi menata dan membangun Parepare kedepan untuk lebih baik lagi. Di samping itu, Ia mengaku selama dirinya memimpin kota Parepare, dia bukannya nendapatkan dorongan untuk membangun dan memberikan masukan demi memperbaiki Parepare, namun justru cercaan dan upaya untuk menghalangi dalam setiap langkah pembangunannya selalu terhalangi.

“Yang ironinya seharusnya sosok wakil mampu membawa dan juga membantu Wali Kotanya untuk membangun dan memperbaiki kota ini, namun justru mereka mencoba untuk menahan langkah kami dan juga upaya untuj terus menjatuhkan Wali Kotanya, jadi bagaimana kita untuk bekerja baik,”katanya.

Baca :Taufan Pawe janji bangun fasilitas publik di Bacukiki, apa saja?

Selain itu, terang Taufan, Sosok Wakil yang memang dia dambakan tidak lain seperti sosok Pangerang Rahim, yang mana beliau ini sangat mengeeti posisinya kalau wakil itu tidak mesti menggantikan posisi sebagai seorang Wali Kota.

“Kalau dulunya saya mau menbangun langkah saya selalu dihalangi, tapi berdampingan dengan sosok Pangerang Rahim, sudah dipastikan akan lebih baik lagi kedepannya, karena beliau ini mengerti posisinya, dan dia tau batasan Wakil itu sampai dimana, sehingga  dengan beliau saya yakin untuk menjalankan pemerintahan di Parepare ini pasti akan lebih baik lagi kedepannya,”terangnya.

Diapun mengaku, dirinya sangat terkatung-katung dengan pemerintahannya selama empat tahun lebih kepemimpinan dirinya di Kota Parepare ini, dan dirinya juga sangat merindukan bagaimana sosok wakil yang bisa mendampingi dan juga memberikan saran yang baik bagi pemerintahan bukan malahan mau mengadu domba jalannya pemerintahan ini.

“Saya sebenarnya rindu sekali punya wakil yang betul-betul berkontribusi dalam pembangunan ini, bukan malah yang justru menjadikan adu domba antara lingkup pemerintahan,”ungkap Mantan Praktisi Hukum ini.

PenulisArsyad