Taufan Pawe Pastikan RS HAH Diresmikan Saat HUT Kota Parepare

Walikota Parepare, Taufan Pawe meninjau RS Hasri Ainun Habibie

Terkini.id, Parepare – Walikota Parepare, Taufan Pawe, memastikan jika Rumah Sakit Regional Hasri Ainun Habibie (HAH) dipastikan bisa diresmikan pada puncak perayaan hari ulang tahun Kota Parepare pada bulan Februari ini, oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah.

Hal itu disampaikan Walikota Parepare, Taufan Pawe, saat meninjau RS Regional pertama di luar kota Makassar tersebut, bersama dengan Komisi E DPRD Provinsi Sulsel.

“Nanti jika diresmikan pada puncak perayaan HUT Kota Parepare, perlu kiranya Bapak-bapak dari Komisi E DPRD Provinsi dan secara umum anggota DPRD Provinsi Sulsel, untuk melihat langsung peresmian oleh Gubernur Sulawesi Selatan,”pungkasnya.

Taufan, menerangkan, jika pada grand launching nantinya, akan dilakukan operasi bibir sumbing dan katarak, sebagai bentuk jika RS tersebut, telah layak untuk dihadirkan di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Selatan.

“Kita buktikan jika RS ini sudah layak untuk difungsikan tepat pada peluncuran nantinya akan ada operasi katarak dan bibir sumbing,”urai dia.

Eks Praktisi Hukum ternama ini, mengurai, Pemerintah Kota Parepare untuk memastikan pembangunan ini berjalan dengan dinamis dan tetap sesuai dengan koridor yang ada.

“Saya bahkan harus pulang agak larut malam sampai semua pelaksanaan proyek selesai baru saya pulang, itu tidak lain sebagai bentuk dukungan dan berikan motivasi agar pelaksanaan ini bisa dimaksimalkan lagi sehingga selesai sebelum pelaksanaan HUT Kota Parepare,”tegasnya.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Walikota Taufan Pawe Minta Penyaluran Bansos Tepat Sasaran

Vidcon Kemendagri, Ini yang Dibahas Walikota Parepare

Taufan Pawe Bilang Setiap Kebijakan Pemerintah Pusat Kami Pasti Akomodir

Begini Cara DLH Parepare Sikapi Aduan Warga

TP Bersama Forkopimda Parepare Pantau Pengalihan Arus di Perbatasan

THR dan Gaji 13 Tengah Dikaji di Tengah Pandemi Corona, Berikut Tanggapan Taufan Pawe

RSUD Andi Makkasau Parepare Ditunjuk Laksanakan TCM Covid-19, Hanya Tiga di Sulsel

Pemkot Parepare Bakal Lakukan Penambahan Box Disinfektan di Pasar Lakessi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar