Taufan Pawe Semangati Atlet Parepare di Porda Sulsel

Taufan Pawe Semangati Atlet Parepare di Porda Sulsel

Terkini.id, Pinrang – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, hadir langsung dalam pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI Provinsi Sulawesi Selatan, di Stadion Kabupaten Pinrang, Minggu, 23 September 2018.

Wali Kota Parepare melambaikan tangan kepada seluruh Kontingen asal Kota Parepare sesaat setelah berlalunya Kontingen untuk memasuki lapangan stadion.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, mengatakan, kehadiran Wali Kota Parepare di Kabupaten Pinrang untuk mengikuti pembukaan Porda ke XVI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Beliau hadir langsung didampingi sejumlah Kepala SKPD tingkat Kota Parepare, serta sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, termasuk Wakil Pimpinan DPRD Kota Parepare,” katanya.

Taufan Pawe mengatakan kehadirannya tidak lain untuk memberikan support dan dukungan tersendiri bagi para atlet yang akan bertanding dalam Porda ke XVI ini.

“Kami perlu memberikan support kepada para atlet kami, karena momentum ini merupakan pesta olahraga terbesar yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan,” ungkap dia.

Taufan menjelaskan kalau dalam Perhelatan Porda ke XVI ini pihaknya mengharapkan tim Parepare tetap mengutamakan sportivitas selama pelaksanaan Porda berjalan.

“Kami ajak untuk tetap sportif dalam mengikuti Porda Sulsel ini, dan utamakan keselamatan dan keamanan dalam bertanding, serta tetap menjadikan target utama menjadi pemenang dalam Porda ini,” jelasnya

Komentar

Rekomendasi

Lies F Nurdin Lantik Ketua TP PKK Sri Widiyati Sebagai Bunda Paud Pinrang

Tiga Tersangka Pengedar Sabu Berhasil Diringkus Polres Pinrang

Ratusan Hektar Lahan Pertanian di Pinrang Terancam Gagal Panen

NasDem Akan Berikan Penghargaan Kepada Pemuda Asal Pinrang Pembuat Pesawat Terbang

Tiga Muncikari di Pinrang Terjerat UU Perdagangan Orang

Kabupaten Pinrang Bakal Panen Udang Windu

Viral, Kapolsek Bersimpuh di Hadapan Massa yang Bawa Parang dan Balok: ‘Jangan Pak’

Era Nurdin Abdullah Pinrang Berhasil Ekspor Rumput Laut

Gubernur Sulsel Panen Raya Padi di Pinrang

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar