Taufan Pawe: Sinergitas Pemprov Dibutuhkan Majukan Parepare

HM Taufan Pawe

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengungkapkan, diperlukan sinergitas program antara Pemerintah Kota Parepare, dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di tangan kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah.

Hal itu demi menyongsong Parepare lebih baik lagi kedepannya.

Sinergitas tersebut, terang dia, tidak lain bagaimana pemerataan pembangunan yang ada di daerah.

Sinergitas itu agar Pemerintah Provinsi, mendukung kegiatan pemerintahan di daerah dan begitu pula pemerintah daerah mensupport kegiatan Pemerintahan Provinsi.

“Sinergitas itu perlu dalam memajukan daerah kita, tentunya jika Sulsel maju maka bisa di pastikan Parepare juga ikut maju, apalagi kita tau sendiri bagaimana Gubernur kita yang lahir dan besar di Kota Parepare,” ujar Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Jumat 14 September 2018.

Taufan Pawe, menuturkan, kepemimpinan Baru Sulsel di tangan Prof Nurdin Abdullah, diyakini mampu melakukan peningkatan pembangunan dengan sinergitas antara Pemkot Parepare dengan Pemprov Sulsel.

“Kita yakini jika beliau pastinya memberikan dukungan penuh atas program yang kami canangkan di Kota Parepare, dan begitu pula sebaliknya kita juga pastinya akan support dan jemput baik program yang diturunkan Provinsi ke Kota Parepare,” ungkap dia.

Baca :4 tahun Call Center 112 Parepare, Sudah 54 ribu Pasien Dilayani

Dia pun tidak lupa mengajak kepada seluruh Pemerintah Daerah yang ada di 24 Kabupaten Kota di Sulsel, agar tetap saling memberikan support dan dukungan selama pelaksanaan Pemerintahan di Provinsi Sulsel ini.

“Mari kita bersama semua Kabupaten dan Kota yang ada di Sulsel untuk kompak bersama Pemerintah Provinsi Sulsel dalam menata Sulsel lebih baik lagi kedepannya. Sekarang waktunya kita bekerja untuk masyarakat Sulsel,” terang Taufan.

PenulisArsyad