Taufan Pawe target Parepare sebagai kota terdepan di Sulsel

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe - Pangerang Rahim

Terkini.id, Parepare – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe – Pangerang Rahim hadir mencalonkan diri di Kota Parepare, untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat, bagaimana membangun Parepare kedepannya dengan sentuhan pengabdian dan keikhlasan.

Tujuan untuk menjadikan Parepare sebagai sebuah kota yang akan menjadi tujuan di Sulawesi Selatan, dan bagaimana mereka hadir di Parepare karena kerinduan mereka terhadap kota Parepare dengan estetika pembangunan yang baik, dan pemerintahan yang berpihak kepada rakyat.

“Target kita kedepannya bagaimana menjadikan Parepare sebagai kota yang menjadi perhatian seluruh masyarakat Sulsel, dan hadirnya telapak-telapak kaki di Parepare untuk kemajuan dan peningkatan ekonomi masyarakat,”kata Taufan Pawe, Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1.

Taufan Pawe menilai pembangunan Kota Parepare kedepanya perlu mendapatkan sentuhan dari keikhlasan pemimpin untuk terus tingkatkan pembangunan yang ada di Kota Parepare.

“Parepare perlu disentuh dengan keikhlasan dan jiwa pengabdian bukanlah mencari sebuah kekuasaan untum target tersendiri,”terang dia.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, berfikir bagaimana dirinya hadir untuk bersinergi bersama dengan Wali Kota Parepare, dan tentunya jika sinergitas itu jalan antara dirinya dan Wali Kota banyak hal yang bisa mereka lakukan.

“Kami berbeda tapi harus satu karena pembangunan itu butuh kerjasama yang baik bukan hanya pemimpin saja tapi semua pihak, maka sebagai wakil harus berada pada garis komando yang benar untuk kemajuan Kota Parepare,”terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ratusan TKI dari Malaysia Tiba di Parepare, Wali Kota Ungkap ini

Hubungan Kaswadi-Luthfi Dikabarkan Retak, PDIP Sodorkan Dua Nama

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar