Taufan Pawe uji kepatutan dan kelayakan di PKB Sulsel

TERKINI.id, MAKASSAR – Sebagai Agenda Pemilihan Kepala Daerah yang dilakukan dengan tahapan seleksi Partai Politik dalam setiap even Pilkada 2018 mendatang, membuat sejumlah Partai membuka peluang pendaftaran bagi setiap bakal calon Kepala Daerah di setiap daerah.

Salah satu langkah seleksi yang dilajukan dengan mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di setiap Partai yang ada di Kota Parepare ini, membuat Wali Kota Parepare harus mengikuti berbagai langkah dalam pengusungan Setiap Partai dengan mengikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan yang digelar Dewan Pengurus Wilayah PKB Sulawesi Selatan.

Dalam uji kepatutan dan kelayakan tersebut Wali Kota Parepare, Tufan Pawe mengapresiasi terhadap Lembaga Pemengan Pemilu PKB sulsel atas kesempatan yang diberikan kepada dirinya sebagai sebuah tahapan dalam meraih koalisi Partai.

“Ini tentunya merupakan respon dan dukungan yang baik dari pengurus PKB Sulsel atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan itu tentunya perlu saya apresiasi sebagai sebuah demokratisasi Partai,” ujarnya.

Dia mengaku, kalau dalam uji kepatutan dan kelayakan yang digelar ini, dirinya mendapatkan penghargaan dan kepedulian para pengurus Partai dan Panitia LPP PKB Sulsel.

Baca :Kunjungi Bank Sampah Parepare, Gubernur Sulsel serahkan bantuan modal

“Alhamdulillah kami dapat respon yang baik juga dari Pengurus PKB Sulsel melalui acara ini, dan tentunya mereka akan menentukan siapa pilihannya nantinya dalam usungan Pilkada, sesuai dengan aturan partai,” pungkas Taufan.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini mengaku, kalau meskipun Partai Golkar Kota Parepare sudah memenuhi Kursi untuk mengusung dirinya, namun untuk membangun Kota Parepare itu perlu dukungan semua masyarakat dan memang harus dilakukan dengan cara di kroyok.

“Mari kita sama-sama membangun kota kita ini, dengan dukungan PKB tentunya akan menunjang kinerja kita karena pembangunan harus dilakukan secara bersama-sama,” jelas Dia.

PenulisArsyad

Komentar

  • Kontak Informasi Makassarterkini
  • Redaksi: [email protected]
  • Iklan: [email protected]