Tawarkan Seks gratis, gadis ini didatangi ribuan pria

Tawarkan Seks gratis, gadis ini didatangi ribuan pria. (foto/jurnas.com)

Terkini.id, Sanya – Seorang gadis muda berusia 19 tahun dipenjara setelah ia menawarkan seks gratis di kamar hotel Hilton, China. Tawarannya itu kemudian disambut ribuan laki-laki yang mendatanginya di hotel tempat ia menginap, hotel Hilton kamar 6316.

Wanita itu menulis lewat media sosial Twitter dengan nama akun ‘Qianjin Yeye’ dan memberikan nomor kamarnya serta alamat lengkap tempat ia menginap.

“Ada yang mau datang menjemputku … Seks … gratis … 6316,” tulis Qianjin Yeye dalam unggahan twitternya, dikutip dari Mirror. Rabu, 7 Maret 2018.

Sebuah video juga dibagikan Qianjin di akun media sosialnya yang memperlihatkan wanita tersebut hanya mengenakan bikini di dalam kamar 6316 hotel Hilton.

Wanita pemilik akun ‘Qianjin Yeye’. (foto/indosatu.net)

Menurut sebuah pernyataan resmi dari Polisi Distrik Haitang, unggahan wanita yang juga seorang blogger ini menyebabkan ribuan orang mendatangi hotel Hilton dan membuat karyawan hotel itu kewalahan melayani banyaknya pengunjung yang tiba-tiba menyerbu lobi hotel.

Sekitar 3.000 orang juga menelepon resepsionis hotel dan menanyakan perihal tamu di kamar 6316.

Akibat kegaduhan tersebut, pihak hotel kemudian memanggil polisi dan melaporkan perilaku Qianjin. Namun, saat kepolisian tiba, Qianjin sudah meninggalkan hotel.

(foto/senayanpost.om)

Polisi pun menemukan Qinajin di Bandara Internasional Phoenix di kota Sanya pada hari Jumat, 2 Maret 2018.

Wanita ini kemudian ditahan dengan dakwaan melakukan prostitusi dan mengganggu operasi bisnis hotel Hilton.

Akibat perbuatannya, ia diganjar hukuman kurungan selama 15 hari dan denda sebesar Rp 1 juta. Pihak kepolisian juga telah membekukan akun media sosial Qianjin Yeye.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Health

Tips Aman Mudik Lebaran Bersama Lansia

Terkini.id, - Lebaran sebentar lagi, waktu untuk mudik lebaran menjadi sesuatu yang ditunggu bagi mereka yang merantau dan bekerja di perkotaan. Kembali ke kampung
Health

Makanan Sehat dan Suplemen Pembentuk Otot

Terkini.id, - Banyak orang mengikuti fitness untuk membentuk otot, selain sebagai olahraga kebugaran. Selain fitness ditunjang juga dengan suplemen pembentuk otot yang diharuskan dikonsumsi.Suplemen