Teddy Adhitya Sukses Gelar Pertunjukan Album Terbarunya

Teddy adhitya Sukses Gelar Pertunjukan Album Terbarunya
Teddy adhitya Sukses Gelar Pertunjukan Album Terbarunya

Terkini.id,– Setelah berbulan lama dipersiapkan, penyanyi solo Teddy Adhitya akhirnya sukses menggelar pertunjukan bertajuk “Nothing is Real Showcase” di Teater Salihara hari Rabu 27 Juni 2018 malam tadi.

Tidak hanya aksi yang penuh kesan tetapi juga dengan atmosfer berbeda yang akan menjadikan panggung Teddy Adhitya kali ini memberikan pengalaman tidak terlupakan untuk mereka yang datang.

Healer, track nomor 7 dalam album “Nothing is Real”didapuk menjadi single terbaru dimana akan dihadirkan perdana video klip tersebut dengan konsep yang belum dilakukan Teddy Adhitya sebelumnya.

Persembahan Teddy Adhitya Rayakan Satu Tahun Album Perdananya

Kolaborasi dengan lighting designer Yoni Wijoyo juga dihadirkan untuk memberikan penyajian suguhan konser berbeda dimana Teddy Adhitya pribadi menginginkan sebuah pertunjukan yang membekas untuk mereka yang datang.

Kerja sama bersama Motionbeast untuk sisi visual, Harper Production untuk sound sistem dan Infopensi sebagai partner turut diharapkan bisa menjadikan sebuah ingatan yang terangkum melalui apa yang mereka lihat, dengar dan rasakan selama “Teddy Adhitya – Nothing is Real Showcase” berlangsung. Mereka yang datang juga akan menyaksikan pertunjukan Rayssa Dynta, penyanyi perempuan berbakat sebagi menu pembuka.

Terima kasih atas dukungan waktu dan perhatian yang terjalin hingga kini. Terlampir dalam surat elektronik ini, rilisan pers dan foto yang dapat digunakan. Semoga berguna bagi rekan media dan audiens sekalian.

Berita Terkait
Komentar
Terkini