Telkom Ajak Penjabat Wali Kota Makassar Kunjungi Inkubator Startup MDV

Wali Kota Makassar
Manajemen PT Telkom berkunjung ke Rumah Jabatan Wali Kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Manajemen PT Telkom mengajak Pj Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb mengunjungi Inkubator Startup Makassar Digital Valley (MDV) Telkom yang berlokasi di Jalan Andi Pangerang (AP) Pettarani.

Ajakan itu disampaikan Deputy General Manager Witel Makassar Sukwan V Thayeb saat manajemen PT Telkom berkunjung ke Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jalan Penghibur, Kamis, 12 September 2019.

“Kami mengajak Pak Wali untuk mengunjungi MDV, di sana nanti beliau bisa melihat bagaimana MDV dijadikan Inkubator bagi anak – anak muda milenial berkreasi membuat aplikasi wisata kuliner untuk memasarkan produk UMKM yang setiap tahun kita selenggarakan,” ucap Sukwan.

Ajakan itu mendapat sambutan dari Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb yang mengamini undangan dari manajemen PT Telkom.

“Kita akan mengunjungi pusat pengembangan dan inkubator start up Makassar Digital Valley melihat bagaimana sistem MDV Telkom,” timpalnya.

Selain bergerak di bidang telekomunikasi, PT Telkom juga bergerak di sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang produknya dipasarkan melalui aplikasi yang dikembangkan melalui Inkubator Start Up MDV Telkom.

“Telkom juga banyak bergerak di sektor UMKM sifatnya memberikan pinjaman dengan pengembalian bunga sangat rendah kepada pelaku UMKM,” ujarnya.

Selain menyampaikan undangan mengunjungi inkubator start up MDV Telkom, pertemuan antara Iqbal Suhaeb dan Sukwan V Thayeb juga membicarakan kerja sama yang selama ini terbangun antara Pemerintah Kota Makassar bersama dengan PT Telkom.

Sukwan V Thayeb mengatakan, pertemuannya pagi tadi untuk menyampaikan rasa terima kasih PT Telkom kepada Pemkot Makassar atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.

“Kami menginformasikan kepada pak wali apa yang sudah dilakukan Telkom dalam membantu sistem pengelolaan digital Pemerintah Kota Makassar,” tutup Sukwan.

Komentar

Rekomendasi

Rutan Kelas I Makassar Ajak Insan Pers  Kolaborasi Dukung Resolusi Pemasyarakatan 2020

Dorong Peningkatan Smart City, Pemkot Hadirkan 50 Pengusaha Jepang

Kasus Dugaan Korupsi APBD, Dispora Penuhi Panggilan Polisi

Polemik Aplikasi Pengukur Kinerja ASN, Ini Penjelasan Staf Khusus Walikota Makassar

Kisruh ASN Pemkot Makassar Soal TPP Telah Selesai

Sidak Pasar Baru, DKP Makassar Temukan Produk Kedaluwarsa

Ini Tanggapan Gubernur Terkait Pilwali Makassar Masuk Kategori Rawan Konflik

Joki Tes CPNS di Makassar Ditangkap

Satpol PP Makassar Berkecamuk, Begini Reaksi Penjabat Wali Kota Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar