Masuk

Temani Anak Ibadah ke Kuil hingga Ditanya Soal Agama, Bunga Zainal: Alhamdulillah Puji Tuhan, Agama Gue Ikut Tuhan!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Kendati tak lagi sering tampil di layar kaca, tetapi seleb cantik Bunga Zainal memang hingga kini masih kerap mencuri perhatian publik.

Terlebih saat beredarnya kabar bahwa Bunga telah berpindah agama usai menikahi sang suami yang bernama Sukhdev Singh.

Selain persoalan keyakinan, banyak pula netizen yang sering menyinggung perbedaan usia di antara mereka yang terpaut jarak 18 tahun.

Baca Juga: Dijulidi Netizen Soal Rumah yang Dianggap Kecil dan Retak, Bunga Zainal: Ibu Mau Bantu Kasih Uang?

Bicara soal agama, tentu saja banyak netizen yang penasaran dan terus bertanya-tanya perihal keyakinan yang dianut sang artis.

Benarkah telah pindah agama mengikuti keyakinan sang suami? Dalam sebuah kesempatan, rupanya Bunga Zainal sudah pernah menanggapi hal tersebut.

“Alhamdulillah, puji Tuhan agama gue ikut Tuhan! Kalau nggak ikut Tuhan itu artinya nggak punya agama ceunah,” ungkap Bunga Zainal, dikutip terkini.id dari Intipseleb pada Selasa, 16 November 2021.

Baca Juga: Diingatkan Api Neraka Gegara Nikahi Pria Non Muslim, Bunga Zainal: Alhamdulillah Puji Tuhan, Agama Gue Ikut Tuhan!

Tampaknya Bunga tak ingin begitu blak-blakan terkait agama yang dianutnya kini. Namun, ternyata ia kerap membagikan momen keluarga beribadah di kuil.

Seperti misalnya yang terbaru, Bunga tampak menemani kedua putranya beribadah di sebuah kuil dengan mengenakan pakaian rapi nan tertutup.

“Menemani anak anak beribadah,” tulis Bunga Zainal, dikutip terkini.id via Instagram.

Bunga tampil cantik dengan pakaian berwarna biru dengan kain tudung menutupi kepalanya, sementara kedua putranya juga terlihat mengenakan pakaian sopan.

Baca Juga: Dituding Kaya Tapi Gak Kurban, Bunga Zainal Ngamuk!

Untuk diketahui, dalam berbagai kesempatan, Bunga Zainal memang tak pernah membahas detail soal agamanya sekarang.

Itu karena menurutnya, hal tersebut sangat pribadi sehingga adik Vicky Zainal itu lebih memilih menutupnya rapat-rapat.

Kendati demikian, suami beserta kedua anaknya memang diketahui rajin beribadah di kuil, di mana hal itu terlihat dalam potret-potret mereka yang kerap dibagikan ke media sosial.