Temui Pimpinan DPRD Sulsel, Tim Kaukus Masjid 99 Kubah Sampaikan Hasil Donasi Rp400 Juta

Tim Kaukus Masjid 99 Kubah menemui Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel), Senin 22 Juni 2020.

Terkini.id — Tim Kaukus Masjid 99 Kubah menemui Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel), Senin 22 Juni 2020.

Tim Kaukus 99 kubah hadir diantaranya, Hasrullah, Sakka Pati, Firdaus Muhammad, dan Sudirman Numba. Mereka diterima langsung oleh ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika dan dua wakil ketua, Ni’matullah Erbe dan Muzayyin Arief.

Pada kesempatan itu, Tim Kaukus 99 Kubah, Sakka Pati menyampaikan bahwa sejauh ini telah terkumpul donasi sekira Rp400 juta,

“Melalui gerakan Rp100 ribu, selama kurang dari satu bulan donasi yang terkumpul kurang lebih Rp400 juta terkumpul,” ungkap Sakka Pati.

Ia menjelaskan, pihaknya membentuk gerakan Rp100 ribu dengan harapan semua pihak bisa berkesempatan menyumbang untuk melanjutkan pembangunan Masjid 99 Kubah.

Menarik untuk Anda:

“Jadi memang sumbangan ada Rp100 ribu, ada Rp200 ribu dan ada Rp 1 juta. Bahkan ada sampai menyumbang Rp25 juta,” jelas Sakka.

Ia menambahkan bahwa meski DPRD Sulsel berjanji akan memasukkan anggaran untuk pembangunan masjid, Tim Kaukus Masjid 99 Kubah tetap akan menggalang donasi.

“Donasi ummat tetap jalan disamping DPRD tetap perjuangkan dana pemerintah. Ini tidak dilarang, masyarakat silakan berdonasi, jadi nanti kita lihat,” ujarnya.

Sementata itu, Andi Ina Kartika merespon baik gerakan Rp100 ribu yang dijalankan oleh Tim Kaukus Masjid 99 Kubah.

“Insyaallah pembangunan Masjid 99 Kubah akan kita sampaikan ke gubernur. Komitmen tim kaukus untuk mendorong kelanjutan pembangunan masjid. Kami di DPRD sangat merespon dengan komitmen untuk mendukung kelanjutan pembangunan melasjid, jika tidak teralokasi di tahun 2020, semoga bisa dianggarkan di 2021,” pungkas Andi Ina.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

DPRD dan Pemprov Sulsel Setujui APBD 2021 Sebesar Rp10 Triliun Lebih

2 Pejabat Pemkot Makassar Terbukti Langgar Netralitas ASN, Salah Satunya Camat Mamajang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar