Tenangkan Widi Vierratale saat Menangis di Podcast Deddy, Cinta Laura Menuai Pujian, Netizen: Lu Emang Keren

Terkini.id, Jakarta – Sikap Cinta Laura menuai pujian. Ia memeluk Widi Vierratale yang menangis saat bercerita di Podcast Deddy Corbuzier mengenai kronologi pelecehan seksual yang menimpa dirinya beberapa tahun yang lalu.

Pelecehan seksual yang dialami Widi beberapa tahun lalu berawal saat ia jalan seorang diri di kawasan Jakarta Selatan. Saat itu, Widi mengira jalan tersebut aman karena banyak pedagang di pinggir jalan. Hingga pada akhirnya, tiba-tiba sebuah mobil berhenti kemudian menarik Widi masuk ke dalam mobil.

“Jadi ada orang yang pick up (menculik) gitu, gak tahu gue siapa intinya, dan terus mereka juga lagi mabok kan. Daerahnya memang daerah orang party kan,” kata Widy dikutip dari viva.com

Baca Juga: Soal Holywings, Deddy Corbuzier: Loh Kan Banyak Orang Pakai Nama...

Di dalam mobil, Widi mendapatkan pelecehan seksual dari orang-orang yang ada di dalam mobil tersebut. Hingga pada akhirnya, ia menjelaskan bahwa ia adalah seorang publik figur. Gerombolan yang menculik Widi pun percaya dan menurunkan Widi. Saat bercerita mengenai kenangan kelam tersebut, air matanya tak sanggup untuk ditahan.

Melihat Widi menangis, Cinta pun langsung mendekat ke arah Widi dan memeluk Widi dengan hangat. Ia pun berkata pada Deddy apakah podcast ini bisa berhenti sebentar untuk membuat Widi Tenang.

Baca Juga: Kasus Holywings, Deddy Corbuzier: Banyak Orang yang Menggunakan Nama Muhammad...

Take your time. We can stop,” kata Cinta Laura menenangkan tangis Widy Vierra pada podcast yang ditayangkan hari Kamis 23 Juni 2022.

Deddy pun tampak merasa bersalah karena telah bertanya mengenai pengalaman pahit Widi tersebut.

I’m sorry,” balas Deddy Corbuzier, melansir dari suara.com

Baca Juga: Kasus Holywings, Deddy Corbuzier: Banyak Orang yang Menggunakan Nama Muhammad...

Karena sikap cinta yang begitu bersahabat, netizen di jagat raya Twitter pun ikut bersuara mengenai hal ini.

“Cinta laura lu emang keren ga salah gua ngidolain lu dari kecil, gak sia-sia gua ngedance “love is money” waktu sd buat perpisahan kakak kelas 6 dulu WKWKWKWKWKWK” tulis akun @IST_CHANHEE

“Belom minta maaf gue sama Cinta Laura dulu sering nyinyirin dia. Sekarang gue ngefans banget sama dia, sumpah panutanqu ??” @kata akun wanpoko115

Bagikan