Tengku Zul Balas Netizen Soal Bidadari Surga: Kitab Sucimu Memang Tidak Ada, Kalian Nganggur Nanti

Terkini.id, Jakarta – Mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zul membalas komentar seorang netizen yang mengaku heran mengapa bidadari menjadi hadiah bagi umat muslim yang kelak masuk surga.

Awalnya, netizen pengguna Twitter PuangAmba mempertanyakan kepada Tengku Zul mengapa umat Islam yang kelak masuk surga dihadiahi bidadari.

“Hhhh kesurga kok di hadiahi bidadari. Enak bener ya ustad,” kata netizen PuangAmba kepada Tengku Zul.

Baca Juga: Heboh Pengurus MUI Ditangkap Densus 88, Pernyataan Almarhum Tengku Zul...

Menanggapi komentar tersebut, Tengku Zul pun lantas menyebut bahwa di kitab suci netizen itu memang tidak ada soal bidadari di surga.

Ia pun merasa kasihan dengan netizen itu lantaran menurutnya nantinya di surga si netizen tersebut akan menganggur.

Baca Juga: Notaris Dipolisikan Gegara Nistakan Tengku Zul, Denny Siregar: Emang Dia...

“Di kitab sucimu memang tidak ada. Kalian di sana nganggur semua nanti. Kasihan,” ujar Tengku Zul lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Minggu 4 April 2021.

Sebelumnya, Tengku Zul berdebat soal ada atau tidak adanya bidadari surga untuk kaum lelaki yang tewas dalam jihad. Netizen meragukan itu.

Perdebatan itu berawal saat Tengku Zul lewat kicauannya di Twitter mengatakan, hingga kini masih banyak pihak yang kerap mencibir ajaran Islam mengenai bidadari surga.

Baca Juga: Notaris Dipolisikan Gegara Nistakan Tengku Zul, Denny Siregar: Emang Dia...

Padahal, kata Tengku Zul, kehadiran sosok yang diyakini cantik dan suci itu telah tertuang dengan jelas di kitab suci Al Quran.

“Banyak sekali yang kafir dengan Alquran menghina keterangan tentang bidadari di surga. Wanita muslimah dapet apa di surga, katanya. Wanita muslimah dapet suami yang setara salihah dengannya,” cuit Tengku Zul.

“Kita tidak campuri agama lain, kenapa mereka rajin lompat pagar? Apa tidak puas dengan agama sendiri?,” sambungnya.

Cuitan pendakwah bernama lengkap Tengku Zulkarnain itu sontak menuai respons dari netizen. Bahkan, ada warganet yang mengaku ingin ditemani bidadari di surga.

Menurut netizen itu, dari apa yang diterangkan Tengku Zul sosok bidadari di surga tersebut terkesan begitu jelita dan memikat mata.

Terkait komentar netizen tersebut, Tengku Zul pun mengatakan bahwa selain Al Quran tidak ada kitab suci lain yang membahas perihal bidadari surga.

“Emang di kitab sucimu ada diajarkan bidadari surga? Kalau tidak ada, bakal nganggur dong kalau masuk surga nanti? Bawa boneka dari sini lah ya, kasihan sekali,” ujarnya.

Bagikan