Terawang Jokowi, Indigo: Beliau Diikuti Jin Muslim Berwujud Burung Garuda

Terkini.id, Jakarta – Seorang pemuda indigo bernama Gus Robin mencoba menerawang sosok makhluk astral maupun jin Muslim yang selalu mengikuti Presiden Jokowi kemana pun dia pergi.

Berdasarkan penerawangannya, indigo itu menyebut ada sejumlah sosok makhluk astral dan jin muslim yang mengikuti dan menjaga Presiden Jokowi.

Hal itu diungkapkan Gus Robin lewat video yang tayang di kanal YouTube Ekspedisi Alam Lain, seperti dilihat pada Kamis 16 September 2021.

Baca Juga: Singgung Jokowi Soal Garuda, Nicho Silalahi: Berani Gak Lo Terima...

Dalam video berjudul ‘Jokowi dan Prabowo Diikuti Sosok Gaib’ yang tayang dua tahun silam tersebut, awalnya Gus Robin menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penerawangannya itu terdapat kekeliruan.

“Sebelumnya saya mohon maaf, saya hanya melihat dari mata batin. Jika ada kesalahan yang besar, mohon saya dimaafkan karena saya manusia juga tidak sempurna,” ujar Gus Robin.

Baca Juga: Prabowo Subianto Digandrungi Kaum Milenial, Sekjen Gerindra: Sudah Tepat

Selanjutnya, ia mencoba menerawang sifat asli Jokowi. Menurutnya, mantan wali kota Solo itu memang memiliki karakter apa adanya, luwes hati dan penyabar.

“Pertama, tentang sifat beliau. Sifat dari Pak Jokowi apa adanya. Beliau berbicara juga apa adanya, tidak ada yang ditutup-tutupi dan memang luwes hati, penyabar. Orang bilang ini, bilang itu beliau sabar,” ungkapnya.

Gus Robin pun mengatakan bahwa Jokowi mendapat anugerah dari Kanjeng Ratu Kidul untuk menjadi pemimpin di Indonesia.

Baca Juga: Prabowo Subianto Digandrungi Kaum Milenial, Sekjen Gerindra: Sudah Tepat

“Sebenarnya Pak Jokowi ini mendapat anugerah Bunda Ratu Kidul atau Kanjeng Ratu Kidul untuk menjadi seorang pemimpin di Indonesia,” tuturnya.

Lebih lanjut, Gus Robin mengatakan bahwa Jokowi diikuti oleh sosok makhluk astral berwujud wanita yang diutus Kanjeng Ratu Kidul untuk menjaganya.

“Sosok gaib yang mengikuti beliau ini kebanyakan seperti saya lihat itu ada sosok wanita yang berpakaian hijau, mungkin dari laut kidul ya, Pantai Laut Selatan mungkin. Bunda Ratu Kidul yang menugaskan untuk menjaga Pak Jokowi,” kata Robin.

Selain itu, menurut Gus Robin, Jokowi juga diikuti sosok pasukan kerajaan zaman dulu yang membawa tombak, keris dan pedang.

“Selain itu, Pak Jokowi juga diikuti sosok pasukan kerajaan seperti kerajaan zaman dahulu. Ada yang membawa tombak, keris dan pedang. Yang ditugaskan juga senang mengikuti beliau,” ucapnya.

Tak hanya itu, pria indigo tersebut juga membeberkan bahwa Jokowi diikuti dan dijaga oleh sosok jin Muslim yang berwujud Burung Garuda.

“Dan ada satu lagi sosok itu seperti Burung Garuda, mungkin lebih tepatnya jin Muslim, jin yang baik hati,” ujarnya.

Bagikan