Terbangun dari Tidur, Ibu Ini Tenggelamkan Bayinya dan Kembali Tidur

Terkini.id – Seorang ibu di negara bagian Rajashtan, India dengan tega menenggelamkan bayinya sendiri berusia 6 bulan. Bayi tersebut ditenggelamkan hingga tewas di tempat penampungan air.

Pihak kepolisian setempat mengatakan telah menangkap pelaku yakni ibu dari sang bayi, Senin 20 Mei 2019.

Adapun jenazah bayi tersebut ditemukan pada Minggu 19 Mei 2019, di tempat penampungan air yang berada di atap rumah pelaku.

Baca Juga: Satu Keluarga Dibunuh Pencuri Ponsel, Bukti Pentingnya Mengunci Pintu

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, terungkap bahwa sang ibu yang berusia 35 tahun itu tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan langsung saja membawa bayinya itu ke lantai dua kediamannya.

Pelaku bernama Deepika tersebut kemudian menenggelamkan bayinya di tempat penampungan air lalu kembali ke kamar dan melanjutkan tidurnya.

“Saat diperiksa, Deepika langsung mengakui perbuatannya itu,” ujar perwira kepolisian Borekheda, Harendra Singh, dikutip dari Kompas, Rabu 22 Mei 2019.

Motif pembunuhan masih dalam penyelidikan polisi

Harendra mengatakan, motif pembunuhan keji tersebut masih diselidiki karena pelaku mengatakan dia seakan tak sadar bangun dari tidur dan menenggelamkan bayinya.

“Sang neneklah yang menemukan bayi itu di tempat penampungan air,” ujar Harendra.

Lanjut Harendra mengatakan, berdasarkan penelusuran polisi, pelaku tidak memiliki masalah kejiwaan. Namun pihaknya akan tetap menyelidiki kasus tersebut.

“Apalagi dia (Deepika) sudah kehilangan dua anaknya dan kemudian mengalami keguguran saat mengandung,” pungkasnya.

Sponsored by adnow
Bagikan