Terima Penghormatan, Sejumlah Perwira Polisi di Palopo di arak Pakai Becak

Sejumlah Perwira Polisi menerima ucapan terima kasih dari Kapolres Palopo AKBP Taswin, SIK, MH, atas pengabdiannya selama ini di Kepolisian, terkhusus Polres Palopo, Rabu 1 Agustus 2018.

Terkini.id, Palopo – Satu Personil Perwira Tinggi, Perwira Menengah dan tiga Bintara Polres Palopo, pagi ini menerima ucapan terima kasih dari Kapolres Palopo AKBP Taswin, SIK, MH, atas pengabdiannya selama ini di Kepolisian, terkhusus Polres Palopo, Rabu 1 Agustus 2018.

Penghormatan kepada para purnawirawan kepolisian di Polres Palopo digelar dengan cara yang menarik dimana mereka dilepas dengan upacara pedang pora, upacara yang biasanya hanya ditujukan pada perwira menengah dan tinggi.

Setelah dilepas dengan upacara pedang pora, para pensiunan ini diarak menggunakan becak sebanyak 14 (empat belas) unit dan didampingi  Ranmor Sabhara dan Bhabinkamtibmas.

Sejumlah Perwira Polisi menerima ucapan terima kasih dari Kapolres Palopo AKBP Taswin, SIK, MH, atas pengabdiannya selama ini di Kepolisian, terkhusus Polres Palopo, Rabu 1 Agustus 2018.

Kapolres Palopo, AKBP Taswin, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan ungkapan Terima kasih kepada keempat anggotanya yang telah resmi pensiun dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasinya selama melaksanakan pengabdian di Jajaran Polres Palopo.

“Semoga apa yang telah di torehkan pada masa berdinas di Kepolisian menjadi berkah dan amal ibadah serta dapat tetap melekatkan jiwa Tribrata dan Catur Prasetya,”ungkap Taswin.

Acara Wisuda Purna Bakti digelar saat  Apel Pagi Polres Palopo, dimana usai Apel  seluruh personil Polres Palopo memberikan ucapan dan selamat ke pada para purnabhakti tersebut.  Adapun Para Purnawirawan Kepolisian tersebut  yakni Kabag Sumda Polres Palopo AKBP PURN. Yulianus Pauranan. Bhabinkamtibmas IPDA PURN. Makmur, BA Sat Sabhara. AIPTU PURN. Burhanudin dan BA Sat Sabhara AIPTU PURN. Jamaludin.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Palopo

Pemkot Palopo Apresiasi Gelaran Semantik Uncok

Terkini.id, Palopo - Universitas Cokroaminoto (Uncok) Palopo Fakultas Teknik Komputer menggelar seminar nasional teknologi informasi dan komputer (Semantik) yang digelar di Aula Universitas Cokroaminoto Palopo