Terjatuh dari Air Terjun, Tiga Youtuber Ini Meninggal Dunia

Youtuber
Ryker Gamble, Alexey Lyakh, dan Megan Scraper. (foto/kokolife.ng)

Terkini.id – Ryker Gamble, Alexey Lyakh, dan Megan Scraper meninggal dunia di Air Terjun Shannon, British Columbia, Kanada, pada Selasa lalu, 3 Juli 2018. Ketiganya merupakan Trio Youtuber yang cukup populer di dunia.

Kejadian tersebut bermula ketika Megan Scraper tiba-tiba terjatuh dari atas air terjun, sehingga Ryker Gamble dan Alexey Lakh langsung dengan spontan ikut melompat untuk menolong.

“Scraper terpeleset dan terjatuh dari batu atas air terjun. Dia lalu terbawa ke arus deras. Kedua laki-laki (Ryker Gamble dan Alexey Lakh) tersebut loncat ke air untuk menolongnya,” kata saksi mata, dikutip dari CBC, Senin, 9 Juli 2018.

Nahas bagi Ryker Gamble dan Alexey Lakh, niat baik mereka untuk menolong Megan malah berbuah kematian bagi keduanya. Akibat kejadian tersebut, ketiganya ditemukan meninggal dunia.

Youtuber
Ryker Gamble, Alexey Lyakh, dan Megan Scraper . (foto/theverge.com)

Ketiganya tergabung dalam channel Youtube ‘High On Life’

Ryker Gamble, Alexey Lyakh, dan Megan Scraper tergabung dalam channel Youtube bertajuk High On Life. Channel Youtube ini didirikan sejak tahun 2011.

Menarik untuk Anda:

Channel Trio Youtuber ini, High On Life, telah memiliki jumlah pengikut sebanyak 529.036.

Pada channel tersebut, Ryker Gamble, Alexey Lyakh, dan Megan Scraper kerap menampilkan aksi mereka saat berkunjung ke berbagai lokasi di dunia sambil melakukan hal-hal yang menantang.

Belum ada informasi resmi apakah kunjungan ke Air Terjun Shannon yang merupakan tempat kejadian malapetaka bagi ketiganya, merupakan bagian dari syuting video Youtube mereka.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cerita DJ Butterfly Jadi Mualaf karena Tersentuh Azan Subuh

DJ Katty Butterfly Mualaf Tepat di Hari Ulang Tahunnya dan Maulid Nabi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar