TERKINI.ID Makassar Akan Umumkan Pemenang Most Favourite Culinary Award 2022 Malam Ini

Terkini.id, Makassar – Ajang penganugerahan penghargaan tahunan untuk para pelaku usaha kuliner, Makassar Most Favourite Culinary Award 2022 atau MFC Award 2022 kembali digelar.

Event yang dihadirkan portal media TERKINI.ID ini sengaja digelar sebagai apresiasi untuk perusahaan-perusahaan kuliner yang telah sukses meraih pilihan konsumen kota Makassar sebagai Restoran Terfavorit tahun 2022 ini.

Adapun penghargaan yang diberikan oleh media ternama yang pada tanggal 7 Juli 2022 mendatang genap 19 tahun ini berdasarkan hasil survei yang melibatkan 300 responden kota Makassar.

Baca Juga: Tayang di Bioskop Hari Ini, Produser dan Pemain Film Wanalathi...

Penghargaan MFC Award adalah penghargaan tertinggi di bidang kuliner. Penghargaan ini hanya diberikan pada perusahaan kuliner yang paling disukai oleh masyarakat.

Malam penganugerahan MFC 2022 akan digelar pada Kamis 29 Juni 2022 mendatang di Hotel The Rinra. 

Baca Juga: Kadis Pariwisata Makassar Buka Pameran Pernikahan Hotel Dalton, Saatnya Berburu...

Event penghargaan ini juga digelar dalam rangkaian event pameran fashion and food MTF Market yang berlangsung di Pipo Mall, mulai 29 Juni hingga 3 Juli 2022.

“Logo Makassar MFC Award mudah dimengerti oleh konsumen sehingga konsumen menjadi lebih yakin dan nyaman untuk membeli produk yang memiliki logo ini,” jelas CEO TERKINI.ID, Adhi Santoso, Senin 27 Juni 2022.

Menurut dia, apabila logo Makassar MFC Award ini dikomunikasikan pada kemasan atau iklan, logo ini akan sangat membantu perusahaan untuk membujuk konsumen untuk melakukan pembelian.

Baca Juga: Kadis Pariwisata Makassar Buka Pameran Pernikahan Hotel Dalton, Saatnya Berburu...

“Penghargaan ini akan menjadi kebanggaan para perusahaan kuliner dan akan memperkuat kepercayaan lembaga keuangan dan investor serta publik terhadap kinerja perusahaan ini,”bebernya.

Berikut para pemenang MFC 2022 yang akan hadir dan meraih penghargaan tertinggi kuliner di Makassar:

1 2
Selanjutnya
Bagikan