Terlindas mobil Kepresidenan, Jokowi ganti ponsel siswi ini

Terlindas mobil Kepresidenan, Jokowi ganti ponsel siswi ini. (Foto/Kumparan.com)

Terkini.id – Iring-iringan mobil pejabat terkadang menarik perhatian masyarakat. Terlebih lagi jika yang lewat adalah presiden.

Baru-baru ini, kehebohan terjadi ketika rombongan mobil Presiden Joko Widodo, atau akrab dipanggil Jokowi, akan meninggalkan lokasi kompleks Pusdiklat Sawangan, Jawa Barat, 6 Februari 2018.

Saat itu mobil kepresidenan yang dipakai Jokowi sedang dikerubuti ribuan pelajar. Suasana tambah heboh saat Jokowi muncul dari dalam gedung dan masuk ke mobil kepresidenan.

Ribuan pelajar semakin merangsek ke depan agar bisa foto bersama sang presiden. Namun nasib sial menimpa seorang pelajar bernama Dini ketika swafoto dengan Presiden Jokowi yang membuka kaca mobilnya.

Saat itu, Jokowi membuka kaca mobil kepresidenan berjenis Mercedes-Maybach S600 Pullman Guard. Jokowi kemudian memanggil Dini dan temannya, Vira, untuk mendapat suvenir berupa kain batik.

Mobil Kepresidenan. (Foto/liputan6.om)

Karena sangat gembira, ponsel yang dipegang untuk swafoto tersebut terjatuh. Tanpa ampun, ponsel Dini pun tergilas mobil kepresidenan tersebut.

Tentu saja Dini merasa sedih karena ponsel berisi kenang-kenangan swafoto bersama Presiden RI rusak.

Dini dan temannya, Vira. (Foto/Kumparan.com)

Dikutip dari Harian Metro Malaysia, Dini dan Vira kemudian diajak seorang petugas Sekretariat Presiden ke sebuah toko ponsel di Depak. Di sana, Dini dibelikan sebuah ponsel baru yang lebih canggih dan mahal.

Baca :Jokowi Dituding Sebar Hoax Soal Kunjungan Mahathir, Ini Kejadian Sebenarnya

Ponsel Xiaomi Redmi 2 yang rusak akibat dilindas mobil kepresidenan diganti dengan model baru, Xiaomi Redmi 4a.

Kisah Dini dengan ponsel baru hadiah dari Presiden Jokowi ini menjadi sorotan di media Harian Metro Malaysia (hmetro.com.my)