Ternyata Golkar Belum Keluarkan SK Ina Kartika Sari Sebagai Ketua Definitif DPRD Sulsel

Rapat paripurna dengan agenda pengumuman Komposisi Pimpinan DPRD Sulsel, Rabu 9 Oktober 2019.

Terkini.id — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid baru-baru ini mengumumkan, Ina Kartika Sari sebagai Ketua Definitif DPRD Sulsel periode 2019-2024.

Namun nama Ina Kartika Sari tidak diumumkan sebagai Ketua Definitif DPRD Sulsel pada rapat paripurna dengan agenda pengumuman Komposisi Pimpinan DPRD Sulsel, Rabu 9 Oktober 2019.

Sementara empat Wakil Ketua Definitif DPRD Sulsel yang telah diumumkan pada rapat paripurna itu adalah, Syaharuddin Alrif sebagai Wakil Ketua 1, Darmawangsyah Muin Sebagai wakil ketua 2, Ni’matullah Erbe sebagai wakil ketua 3 dan Musayin Arif sebagai wakil ketua 4.

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, nama-nama pimpinan DPRD yang dibacakan pada rapat paripurna itu yang memiliki surat dari partai disertai SK pimpinan dari pimpinan partai dari pusat.

“Golkar itu belum diumumkan Ketua definitif DPRD Sulsel, karena belum ada SK dari DPP-nya, hanya surat dari DPD I Golkar Sulsel yang menunjuk Ina Kartika sebagai ketua definitif,” kata Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif ini.

Menarik untuk Anda:

Meski demikian, namun ia tidak ingin mencampuri urusan internal Partai Golkar. Namun ia berharap Golkar segera mengeluarkan SK Ketua definitif DPRD Sulsel.

“Kalau sudah ada itu, baru kita masuk agenda pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Sulsel. Kemudian kita lanjut pada agenda lainnya, seperti pembentukan Tata Tertib, pembahasan APBD dan agenda lainnya,” pungkas Politisi Partai NasDem ini.

Baca Juga: Ina Kartika Teteskan Air Mata, Ketika Nurdin Halid Tetapkan Ketua Definitif DPRD Sulsel

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bangunan Bandara Sultan Hasanuddin Mengikuti Khas Sulsel

Gubernur Sulsel Harap Bandara Sultan Hasanuddin Bisa Membuka Jalur Internasional

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar