Ternyata ini alasan Nagita Slavina menerima tawaran film The Secret

Selebriti tanah air sekaligus istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. (foto/singindo.com)

Terkini.id, – Selebriti tanah air, Nagita Slavina mengaku dirinya adalah seorang yang sangat penakut. Ketika ditawari memerankan “Kanaya” di film Horor Indonesia, The Secret, istri Raffi Ahmad ini butuh waktu lama untuk mempertimbangkannya.

Dilansir dari tabloidbintang, katanya, ada beberapa pertimbangan yang membuatnya menerima bermain di film tersebut dan terpaksa mengalahkan rasa takutnya pada hal-hal gaib.

“Karena ceritanya beda nggak kayak horor yang lain, di sini ada bumbu lainnya. Di sini ada dramanya terus ada cinta-cintanya juga,” katanya. Senin, 16 April 2018.

Nagita dan Raffi Ahmad. (foto/detik.com)

Dalam film arahan Arie Azis itu, Nagita kebagian peran sebagai sosok Kanaya, seorang wanita yang baru kembali ke Indonesia setelah kuliah di luar negeri.

Sepulang ke Indonesia, Kanaya terlibat konflik dengan ayahnya sendiri, dan membuatnya melarikan diri ke sebuah tempat. Dari sanalah semua teror menyeramkan dimulai.

Menarik untuk Anda:

Tak hanya alasan yang sudah disebutkan, ternyata ada satu alasan lagi yang akhirnya membuat wanita yang akrab disapa Gigi ini mau berakting di The Secret. Alasan lainnya yakni sang suami, Raffi Ahmad merupakan produser dari film The Secret.

“Selain itu di sini kan yang bikin suami aku sendiri, jadi ya udah aku ikut,” ucap Nagita.

Nagita dan Raffi Ahmad. (foto/indowarta.com)

Film The Secret dijadwalkan mulai tayang pada tanggal 26 April mendatang. Dalam film tersebut, Nagita Slavina bermain bersama sang suami, Raffi Ahmad. Selain keduanya, film The Secret juga akan dibintangi oleh sederet selebriti lainnya, seperti Marshanda dan Tyas Mirasih.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kasusnya Sudah Tahap Penyidikan, Anji Kini Diperiksa Polisi

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar