Ternyata ini kuliner kesukaan calon wali kota Parepare Taufan Pawe

Usai melakukan kampanye dialogis, Taufan Pawe beserta rombongan mampir cicipi kuliner tradisional ini

Terkini.id, Parepare – Makanan Khas Bugis Apang, tentunya juga menjadi makanan khas di Kota Parepare dan tidak sedikit menjadi makanan kesukaan Masyarakat Parepare, ternyata tidak lepas bagaimana kesukaan dan kecintaan Calon wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe – Pangerang Rahim, juga ternyata sangat suka makanan khas ini.

Bahkan pasangan Calon Nomor urut satu ini sendiri terlihat sangat menikmati masakan khas tersebut yang sengaja dibuatkan oleh masyarakat yang berada didekat lokasi Kampanye dialogis di Jompie, kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang kota Parepare.

Bahkan antara Taufan Pawe dan Pangerang Rahim serta istri dan pemilik rumah nampak berbaur dan saling berbagi, apang tersebut sendiri dinikmati dengan Kelapa Parut, dan juga Minuman Teh hangat.

Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe, mengakui enaknya makanan tersebut sampai dirinya tidak sadar sudah ada beberapa apang yang dia makan.

“Enak memang dan kami sangat berterima kasih kepada pemilik.rumah atas suguhan kuenya dan memang saya sangat suka makanan khas seperti itu,”jelasnya.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, juga ternyata suka sekali dengan makanan seperti itu. “Sejak kecil saya sudah suka makanan ini dan bahkan biasanya waktu kecil saya ke pasar untuk beli makanan seperti ini,”katanya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Indonesia Negara Keenam Paling Indah di Dunia

Terkini.id, Jakarta - Sebuah situs pariwisata yang berbasis di Inggris, roughguides.com mengumumkan 20 negara paling indah di dunia.Menariknya, Indonesia menduduki posisi nomor 6 sebagai