Terseret arus deras, anak usia 6 tahun tidak dapat diselamatkan

bocah tewas di Barru

Terkini.id, Barru – Kejadian tragis dialami warga Kampung Ralla, Kelurahan Lompo.Riaja, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, hal tersebut setelah salah satu anak usia 6 tahun harus merenggang nyawa setelah terbawa derasnya arus sungai Ralla, sabtu 21 April 2018 sekitar pukul 15.30.

Kejadian tersebut menimpa anak yang masih usia 6 tahun, yang diketahui bernama Afwani, dimana Afwani ini sendiri sedang bermain bersama dengan temannya di bantaran sungai tersebut.

Karena keasyikan bermain sehingga membuat Afwani tidak sadar kalau dirinya masuk dalam arus sungai yang begitu deras, dan mengingat karena rekan mereka ini masih status anak usia 6 tahun, sehingga tidak memiliki kekuatan untuk menyelamatkan rekannya.

Karena kondisi panik, teman Afwani kemudian mencoba untuk berlari dari sungai ke pemukiman warga untuk meminta bantuan kepada warga sekitar, dan spontan warga langsung menuju ke lokasi kejadian untuk membantu.

Naasnya Korban sudah tidak bisa lagi diselamatkan dan nyawanya harus merenggang walaupun usaha pertolongan warga telah dilakukan.

Menarik untuk Anda:

“Karena sedang asyik bermain sehingga mungkin dia tidak sadar kalau air sedang deras, sehingga secara tidak sengaja dia tiba-tiba masuk ke dalam arus yang deras, dan kami juga sudah melakukan langkah penyusuran,”kata Lurah Lompo Riaja, Sulaeman.

Sulaeman, menuturkan, masyarakat sekitar setelah mendapatkan informasi tersebuut dari teman korban, langsung menyusur ke sungai Ralla, yang dilakukan tidak jauh dari lokasi.

“setelah kita cari selama 30 kami kemudian temukan dia dalam keadaan tidak sadarkan diri dan bantuan warga sekitar kami melarikan Afwani ke Puskesmas, namun dirinya tidak bisa lagi terselamatkan,”jelasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Soal Goyang Dua Jari Suardi Saleh, Tim: Bukan di Lokasi Kampanye

Bawaslu Barru Gelar Rakor Bersama Mitra Pengawas Pemilu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar