Terungkap, Berikut 7 Rekomendasi Bisnis yang Menjanjikan Saat Ramadan

Terkini.id – Bulan Ramadan memang menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Banyak sekali hal yang berbeda ketika bulan tersebut tiba.

Selain berlomba-lomba berburu amal ibadah di bulan Ramadan, tak sedikit orang juga yang mencoba peruntungan membuka usaha.

Ramadan pertama 2021 tahun ini jatuh pada 13 April 2021. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak sedikit masyarakat pun yang memanfaatkan momentum ini untuk mengais rezeki dengan berbisnis yang berhubungan dengan Ramadan. 

Salah satunya adalah momentum menjelang berbuka puasa, mayoritas masyarakat akan lebih sering menjual berbagai jenis makanan ringan untuk takjil. 

Tak hanya itu, bahkan menuju hari raya banyak masyarakat yang memanfaatkan untuk berbagai bisnis fashion hingga parcel.

Meskipun kondisi dunia yang masih diselimuti situasi pandemi virus corona COVID-19, aktivitas masyarakat mulai berangsur normal, dengan berbagai penyesuaian protokol kesehatan.

Mengutip credibook.com, menyebutkan tujuh rekomendasi usaha yang menguntungkan saat bulan Ramadan 2021. Apa saja? Berikut jenisnya: 

1. Katering Makanan untuk Sahur dan Berbuka

Buat kamu yang tinggal di daerah dengan banyak pendatang, seperti lingkungan kos mahasiswa atau pekerja, ide bisnis satu ini dapat menjadi peluang yang menguntungkan. 

Karena banyak dari mahasiswa atau pekerja pendatang, biasanya, tidak memasak sendiri dan lebih memilih membeli makanan di luar, agar lebih praktis.

Jika kamu tertarik untuk membuka bisnis katering ini, disarankan untuk pandai dan inovatif dalam mengkombinasikan menu makanan, supaya pelanggan tidak bosan.

1 2
Selanjutnya
Bagikan