Terungkap, Ini Fokus Utama CEO Chris Kanter Pimpin Indosat

Media Gathering bersama CEO Indosat yang baru, Senin 5 November 2018.

Terkini.id, Makassar – Chris kanter, akhirnya ditetapkan menjadi CEO Indosat Ooredoo secara definitif berdasarkan hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada Rabu, 17 Oktober 2018 lalu.

Selain CEO, RUPSLB tersebut juga menyetujui pengangkatan Eyas Naif Assaf dan Arief Musta’in sebagai Direktur Perseroan. Selain itu RUPSLB menerima pengakhiran masa jabatan Joy Wahjudi, sebagai Direktur Utama Perseroan serta Caba Pinter dan Herfini Haryono, sebagai Direktur Perseroan.

Chris Kanter sendiri bukanlah orang baru di tubuh Indosat Ooredoo, karena sebelumnya telah 8 tahun menjabat sebagai Komisaris, sehingga kemampuan dan kapasitasnya dinilai mampu memimpin perusahaan ke depan dan menghadapi kompetisi bisnis yang makin menantang.

Berbekal pengalaman di dunia bisnis dan juga aktif mengikuti perkembangan industri telekomunikasi. Menurut Chris Kanter saat hadir di kota Makassar, Senin 5 November 2018 pada acara media gathering mengatakan bahwa dirinya memimpin manajemen Indosat Ooredoo dengan menegaskan untuk kembali fokus pada tiga program transformasi di Indosat.

“Saya tegaskan kembali program transformasi dengan fokus pada sektor people, proses, dam bisnis, dengan disesuaikan dengan tantangan kompetisi, dinamika pasar dan tren teknologi. Transformasi perusahaan menjadi agenda utama untuk menjadikan Indosat Ooredoo mampu menghadapi kompetisi industri telekomunikasi,”ujar Chris kepada puluhan awak media yang hadir di acara tersebut.

Lanjut Chris mengatakan, manajemen juga akan menjadi motor penggerak perusahaan yang lebih cepat dalam mengeksekusi berbagai rencana strategis dan target perusahaan ke depan. Didukung dengan komitmen untuk berinvestasi dengan lebih masif ke depan.

“Susunan manajemen baru dengan anggota tim baru, serta dukungan berbagai mitra strategis perusahaan, Indosat Ooredoo optimis akan dapat memenangkan persaingan ke depan, memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan, serta memberikan hasil terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) perusahaan,”tegasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini