Terungkap motif perampokan di Indomaret Ponre Bulukumba

Polisi menghadirkan dua orang tersangka perampokan Indomaret di Ponre Bulukumba
Polisi menghadirkan dua orang tersangka perampokan Indomaret di Ponre Bulukumba

Terkini.id,Bulukumba Р Polres Bulukumba Sulawesi-Selatan menggelar konfrensi pers terkait perampokan yang terjadi di salah satu minimarket di Ponre Kecamatan Gantarang beberapa hari lalu.

Dalam konfrensi pers tersebut polisi menghadirkan dua orang tersangka berikut barang bukti berupa satu unit motor jupiter z Yamaha, jaket yang dikenakan kedua tersangka,uang pecahan 100 ribu senilai 4 juta rupiah,helm,kain yang dipakai menutup plat motor,buku rekening dan dua buah dompet.

Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar mengatakan bahwa dari keterangan para tersangka ini ,mereka baru sekali melakukan perampokan di wilayah hukum Bulukumba,meski demikian pihaknya akan terus melakukan pengembangan terkait latar belakang kedua tersangka dan motif perampokan.

“Katanya mau bayar utang”,jelasnya.

Kapolres juga menjelaskan bila salah satu dari tersangka ternyata mantan karyawan minimarket sehingga banyak tahu kapan waktu yang lengang sehingga mereka mudah mejalankan  aksinya.

Menarik untuk Anda:

“Jadi mereka sudah tahu kapan pergantian shift,kapan toko rame dan sepi”,jelas AKBP Anggi.

Kapolres juga menjelaskan pihaknya terpaksa melumpuhkan pelaku dengan timah panas,karena berusaha melawan petugas bahkan mencoba merebut senjata milik petugas.

“Keduanya kita sudah obati di rumah sakit dan kondisi mereka sehat”,jelasnya lagi.

Akibat perbuatannya pelaku diancam pasal 351 UU KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Untuk mengantisipasi hal serupa agar tidak berulang,Kapolres Bulukumba akan meningkatkan patroli utamanya di malam hari.Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan tidak melakukan perbuatan yang dapat memancing tindakan kriminal.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Data Pribadinya Bocor, Denny Siregar Ancam Gugat Telkomsel

Brimob Masih Siaga 24 Jam di Lokasi Pemakaman Jenasah Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar